Rabu, 16 Desember 2015
loading...
loading...
Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain Saur Sepuh RCTI - Alur cerita dari Saur sepuh RCTI sangat dinantiukan para penggemar tanah air yang sangat menyukai drama kolosal seperti ini. Maka tak heran jika mereka m engulik tentang alur cerita dari sinopsis sinetron yang stau ini. Sinetron Saur Sepuh ini lebih menonjolkan tokoh Brama Kumbara yang merupakan seorang pendekar sakti dan menguasai berbagai ilmu kesaktian. Diceritakan kalau Brama ini secara darah masih keturunan Raja Madangkara. Ayahnya yang bernama Darmasalira adalah keturunan Raja Madangkara yang terkudeta. Kakek Astagina, guru dan juga kakek  Brama ini dulunya pernah pula menjadi Raja Madangkara. Kemudian untuk Ibu  Brama adalah seorang wanita bernama Gayatri.

Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain saur Sepuh RCTI


aur Sepuh adalah Sinetron Terbaru RCTI bergenre aksi, kolosal yang masih berkisah tentang kerajaan Majapahit di bawah pemerintahan Raja Hayam Wuruk. Serial ini merupakan versi sinetron dari film yang pernah rilis tahun 1987 lalu dengan judul sama yang sukses besar dengan meraih banyak nominasi piala Citra. Saur Sepuh akan segera hadir di RCTI meski jadwal tayang masih belum diberikan secara lengkap. mengulik cerita dari masa lampau memang sangatlah menarik. Bahkan banyak yang perlu dibahas dari sinetron yang satu ini, selain ceritanya yang seru juga didukung para pemain yang sangat profesional untuk mendalami setiap karakter masing-masing pemain. Buat kalian yang penasaran mengenai sinopsis dan alur cerita sinetron yang satu ini, langsung saja simak paparan yang saya bagikan dibawah ini.

Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain saur Sepuh RCTI


Sinopsis Sinetron Saur Sepuh RCTI

Dalam sinetron yang satu ini, menengok sedikit mengambil latar pada masa pemerintahan Raja Hayam Wuruk pada zaman kerajaan Hindu Buddha Majapahit di nusantara. bercerita tentang Bhre Wirabhumi, putra Hayam Wuruk dari selir, menuntut hak sebagai Raja Majapahit yang saat itu diperintah Wikramawardhana, menantu Hayam Wuruk. Untuk menandingi Majapahit, Bhre Wirabhumi mendirikan Kerajaan Pamotan dan mencari dukungan dari kerajaan-kerajaan sahabat Majapahit. Dalam ceritanya, ayah kandung Brama tewas dibunuh oleh perampok yang akan menyerang kampung mereka : Jamparing. Setelah menjanda, Gayatri diperistri oleh Tumenggung Ardalepa, seorang bangsawan dan pejabat dari Guntala. Dari perkawinan ini, lahirlah Mantili, adik satu ibu lain ayah dari  Brama. Bagaimana kisah mereka selanjutnya, jangan lupa saksikan sinetron yang satu ini hanya di RCTI.

Judul: Saur Sepuh
Genre: Kolosal, pertarungan
Tokoh yang menonjol: Brama Kumbara, Mantili
Genre: Aksi, Kolosal
Stasiun TV: RCTI
Jadwal Tayang: Segera
Durasi: -


Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain saur Sepuh RCTI

Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain saur Sepuh RCTI

Bagaimana kalian sudah tahu banyak mengenai alur cerita dari sinetron yang satu ini kan ?, jangan lupa kepoin terus dan saksikan jadwal tayangnya hanya di RCTI. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+