Jumat, 18 Desember 2015
loading...
loading...
Sinopsis Film Terbaru Bulan Terbelah Dilangit Amerika - Film yang tayang di bioskop ini memang sangat menarik untuk diulik. Sebelmunya sudah ada film yang mirip seperti ini, 99 Cahay Dilangit eropa. Kedatangan film tersebut memang sangat dinanti-nanti para pecinta film tanah air. Tak heran, selain ceritanya yang bagus didukung para pemain yang profesional. Sehingga menambah keapikan alur ceritanya. Sesuai dengan jadwalnya, film "Bulan Terbelah Dilangit Amerika" Karya Hanum Salsabiela rais dan Rangga Almahendra diyakini dapat menggunjang publik dan diterima baik oleh msyarakat tanah air. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani di ambil dari sebuah novel yang sangat fenomenal.

Sinopsis Film Terbaru Bulan Terbelah Dilangit Amerika

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika merupakan film yang diproduksi oleh Maxima Pictures di tahun 2015. Jadi buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia terutama genre drama, jangan lewatkan film satu ini karena sayang untuk dilewatkan. Tonton pula setiap adegan menarik dari jalan cerita film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Menceritakan tentang kisah petualanan tokoh bernama Hanum dan Rangga ketika di Amerika dengan background tragedi runtuhnya gedung WTC pada  11 September. Banyaknya perhatian dari penonton yang membuat penasaran dari film ini, saya berinisiatif untuk berbagi informasi seputar sinopsis Film Terbaru Bulan Terbelah Dilangit Amerika. Buat kalian yang penasaran tetang alur dan jalan ceritanya, langsung saja simak paparannya dibawah ini.

Sinopsis Film Terbaru Bulan Terbelah Dilangit Amerika

Sinopsis Bulan Terbelah Dilangit Amerika

Banyak yang akan saya ulas kali ini mengenai Bulan Terbelah Dilangit Amerika, banyak makna yang bisa dipetik dari film tersebut. Maka jangan sampai ketinggalan momen indah dari film Bulan Terbelah Dilangit Amerika.

Berawal dari kisah seorang perempuan yang bekerja sebagi Jurnalistik bernama Hanum diperankan oleh Acha Septriasa. Namun, Hanum juga harus menemani suaminya bernama Rangga (Abimana Aryasatya) untuk sekolah di Wina. Selain itu, dia juga mendapat tugas dari atasannya yang bernama Gertrude Robinson untuk membuat artikel yang bertem “Would teh world be better without Islam (Apakag dunia lebih baik tanpa Islam) ?”. Ketika muncul pertanyaan tersebut banyak yang tercengang bagi yang mendengarnya. 

Artikel tersebut nantinya akan di muat dalam sebuah koran. Gertrude juga meminta kepada Hanum supaya mewawancarai dua narasumber dari pihak muslim dan non muslim di ke Amerika serikat. Narasumber tersebut merupakan para keluarga korban serangan World Trade Center (WTC) pada 11 September 2001 di Washington DC, New York. Di situlah pasangan suami istri, Hanum dan Rangga mengalami depresi sendiri-sendiri terhadap tekanan pekerjaan dan tugasnya selama di New York, ketika mereka memutuskan untuk mencari narasumber terbaik bagi tugas Hanum. Bagaimana kisah suami istri ini selanjutnya, apa mereka bisa mengatasi msaalh besar yang mereka alami ?, Jangan lipa saksikan perjanan Hanum dan Rangga hanya di bioskop seluruh indonesia. 

Pemain  Bulan Terbelah Dilangit Amerika:

Acha Septriasa
Abimana Aryasatya
Nino Fernandez
Rianti Cartwright

Genre : Drama 
Sutradara : Rizal Mantovani
Produser : Ody Mulya Hidayat
Penulis Naskah : Hanum Salsabiela Rais  
Produksi  : Maxima Pictures
Tanggal Rilis : Akhir Tahun 2015
Film Tayang : 17 Desember 2015

Bagaimana sobat apa kalian sudah tahu banyak mengenai sinopsis Film Terbaru Bulan Terbelah Dilangit Amerika. Jika kalian masih penasaran jangan lupa saksikan film-film terbaru yang akan segera tayabng di bioskop indonesia. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+