Rabu, 09 Desember 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Terbaru Alphabet SCTV - Chanel yang satu ini memang tak pernah kehabisan akal untuk selalu menghadirkan beberapa tayangan terbaru. Kini anda akan disuguhi sinetron terbaru yang berjudul Alphabet SCTV, diharapakan dengan hadirnya sinetron ini dapat diterima positif oleh masyarakat tanah air. Selain alur ceritanya yang bagus didukung oleh para pemainnya yang sangat mumpuni dan menghibur banget. SCTV sedang gencar menghadirkan sinetron baru karena sinetron yang saat ini sedang tayang kurang mendapat respon positif dari pihak penonton bahkan mereka kalah jauh dari segi rating dengan RCTI. Aktor tampan Rizky Nazar yang dipasangkan dengan aktris cantik Michelle Ziudith. 

Sinetron produksi Screenplay ini punya cerita yang sepertinya akan mudah untuk mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia meski belum jelas konsisten tiap episode yang akan dihadirkan untuk rating yang terus baik. Sinetron Alphabet kabarkanya akan menggantikan salah satu sinetron di SCTV dengan rating buruk. Karena saat ini untuk rating sinetron di SCTV kurang bagus, tidak mampu menandingin sinetron yang berada pada RCTI. Oleh sebab itu Alphabet akan diberikan lengkap dengan jalan cerita yang biasanya disukai oleh anak muda. Buat kalian yang masih penasaran mengenenai sinetron yang satu ini, rasanya pas banget jika menyimak artikel yang akan saya bahas kali ini berikut ulasannya.

Sinopsis Alphabet SCTV

Sinetron 'Alphabet' ini tayang setiap hari mulai Senin tanggal 7 Desember 2015 setiap jam 16.30 sore WIB. Yang terpilih sebagai pemeran utama sinetron 'Alphabet' ini adalah dua artis muda dan terkenal, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Keduanya memang sudah sering dipasangkan baik dalam sinetron maupun film layar lebar produksi Screenplay Productions karena chemistry antara Michelle dan Rizky dirasa cukup kuat. bercerita tentang Ariel (Rizky Nazar) didiagnosa mengalami penyakit Disleksia. Ibu Ariel, Mareta tidak ingin anaknya memiliki penyakit disleksia ini diketahui oleh orang lain pun mengirim Ariel ke sebuah panti. 10 tahun kemudian, Ariel pun sudah tumbuh dewasa dan semakin sehat. Di panti tersebut ia tinggal bersama dengan keluarga Bagas yang sangat sederhana, dan bersama dengan anak Bagas yang bernama Betha (Michelle Ziudith), yang merupakan seorang gadis cantik namun sayang karena ia tuna netra. 

Suatu hari Alfa bertemu dengan Dimo, yang merupakan musuh saat ia masih kanak-kanak dahulu, dan ia juga bertemu dengan Arum yang kini tumbuh menjasi sangat cantik. Di lain hari Alfa bertemu dengan kedua orang tua kandungnya, akan tetapi ada yang aneh karena orang tuanya sedang bersama anak dengan nama Fadli. Penasaran dengan kisah cinta mereka berdua, jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang akan menghibur pemirsa semua.


Daftar Pemain Alphabet SCTV

Rizky Nazaar
Michelle Ziudith
Celline Meliana
Rendy Martin
Bio One
Surya Saputra
Ira Wibowo

Judul Sinetron : Alphabet
Genre: Drama, Romantis
Jadwal Tayang: Segera
Stasiun TV: SCTV

Jangan sampai ketinggalan informasi selanjutnya sobat, bagaimana kalian sudah tahu banyak mengenai Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Terbaru Alphabet SCTV. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+