Jumat, 11 Desember 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Pedang Naga Puspa SCTV - Sudah banyak yang dihadirkan oleh chanel kebanggaan indonesia yang satu ini, bahkan banyak karya yang dipersembahkan kepada para pemorsa dirumah. Bagi kalian pecinta sinetron maupun film indonesia pastinya sudah tak mau lagi ketinggalan jaman mengnenai informasi terupdate tentang sinetron terbaru. Kini akan saya bagikan mengenai sinopsis sinetron terbaru Pedang Naga Puspa yang tayang di SCTV. Alur dan ceritanya yang menarik hingga membuat masyarakat makin penasaran mengenai sinetron yang satu ini. Kembali ke Cerita Rakyat Tutur Tinular, yang sangat menarik. Pedang Naga Puspa adalah pedang andalan Arya Kamandanu yang diciptakan Mpu Ranubhaya dalam kisah Tutur Tinular.

Banyak yang dibahas dari sinetron yang satu ini, selain ceritanya yang bagus sangat didukung para pemain profesional kebangsaan Indonesia. Sinetron ini akan dibintangi oleh Rico Verald sebagai Arya Kamandanu, Louise Anastacia sebagai Mei Xin, Baby Gracia sebagai Sakawunui dan Revan sebagai Lou Shi San. Sinetron Pedang Naga Puspa menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pemuda desa dari Kurawan bernama Arya Kamandanu, memiliki latar belakang sejarah runtuhnya Kerajaan Singhasari hingga berdirinya Majapahit. Sinetron Pedang Naga Puspa akan segera tayang di SCTV. Buat kalian yang makin penasaran mengenai sinopsis dan jalan ceritanya sinetron ini langsung saja simak paparan yang saya bagikan dibawah ini.

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Pedang Naga Puspa SCTV

Sinopsis Pedang naga Puspa SCTV

Berawal dari sebuah pedang Naga yang sangat sakti, dan pedang tersebut milik Pangeran Kamandanu putra dari pembuat senjata Tajam pada Jaman Kerajaan Singasari. Kamandanu diam-diam berguru kanuragan ke adik seperguruan ayahnya, Mpu Ranubaya yang tak akrab dengan ayahnya. Kamandanu adalah anak kedua., kakaknya Arya Dwipangga tidak menyukai silat, namun ahli sastra dan penyair. Watak mereka berdua bertolak belakang, Jika Kamandanu terkesan lugu, polos, dan apa adanya, sebaliknya Dwipangga terkesan cerdas, terpelajar, dan pandai memikat hati dengan kemampuan bahasa yang indah. Kamandanu jatuh cinta dengan gadis desa Manguntur, Nari Ratih. Namun, hubungan asmara itu kandas karena kakaknya. Dwipangga merayu kekasi adiknya itu hingga terjadi hubungan terlarang di Candi Walandit yang membuat Ratih hamil. Bagaimana kisah mereka berdua selanjutnya, jangan smaapi lupa dan ketinggalan tentang kisah mereka.

Pemeran Pedang Naga Puspa SCTV

Rico Verald sebagai Arya Kamandanu
Louise Anastacia sebagai Mei Xin
Baby Gracia sebagai Sakawunui
Revan sebagai Lou Shi San
Ahmad Affandi sebagai Arya Dwipangga
Arthur Tobing sebagai Mpu Lunggah
Febi Marcelia sebagai Sakawuni
Abie Cancer sebagai Rangga Lawe

Judul: Pedang Naga Puspa
Genre: Aksi
Jadwal tayang: 7 Desember 2015
Stasiun TV: SCTV



Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Pedang Naga Puspa SCTV

Banyak kisah yang sudah saya bagikan diatas, jika kalian mau tahu kelanjutannya jangan lupa saksikan sinetron kesayangan kalian hanya di SCTV. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+