Selasa, 08 Desember 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Anak Menteng SCTV - Dengan hadirnya sinetron-sinetron terbaru yang bermunculan dilayar kaca membuat salah satu chanel Tv swasta ini gencar untuk menampilkanang fres dan segar juga. Masayarakat sangat menyukai hal-hal baru, maka tak heran dengan tenarnya sinetron terbaru Anak Jalanan yang ada di RCTI dan sukses dipasaran. Kini SCTV juga tak mau kalah menghadirkan Anak Menteng yang diharapkan dapat diterima dimasayarakat tanah air. Kabarnya sinetron terbaru berjudul 'Anak Menteng' yang tayang setiap hari mulai Senin tanggal 7 Desember 2015 setiap pukul 18.30 WIB. Para pemeran utama sinetron Anak Menteng ini adalah bintang-bintang muda yang sudah punya nama seperti Christ Laurent, Lucky Perdana dan Melody Prima. 


Sinetron yang masih berkaitan dengan geng Motor ini dengan mudahnya merajai pasaran, apalagi anak muda yang gila dengan otomotif dijamin bakaln seru dan ketagihan untuk nonton sinetron yang satu ini. Rasanya tak heran jika chanel tv berlomba-lomba dan bersaing menghadirkan sinetron-sientron yang dianggap menghibur. Berawal dari hobi dan semakin menjadi nrasanya banyak dialami oleh beberapa kaum muda yang cinta pada motor. Baik motor balap maupun motor Cross, buat kalian yang penasaran seperti apa alur dan jalan ceritanya dari sinetron yang satu ini. Langsung saja simak paparan diabawah ini yang akan saya bagikan buat kalian. 

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Anak Menteng SCTV

Sinopsis Anak Menteng SCTV

Sinetron ini mengangkat cerita tentang masa-masa remaja. Cerita bermula dari anak geng motor kampus yang sudah menjadi musuh sejak mereka duduk di bangku sekolah. Mereka makin menjadi setelah adanya persaingan antara anak-anak motor yang terjadi di ibu kota metropolitan. Anak Menteng lebih menghadirkan persaingan dengan nuansa yang lebih real action yakni balapan motocross. Anak Menteng merupakn sekelompok geng motor cross yang terdiri dari 4 pemuda. Mereka adalah

Satria, ketua geng, hobby balapan motor, pemberani,setiakawan, jago silat dan juga rajin sholat. Disegani oleh teman-temannya. Satria tidak pandang bulu dalam memilih teman, dia mau berteman dengan siapa saja dan akan mengorbankan apa saja untuk temannya. Selain itu ada Kelvin, Sammy dan Monty. Penasaran seperti apa kisah mereka selanjutnya, jangan samapi ketinggalan dan saksikan sinetronnya hanya di SCTV.

Daftar Pemain Sinetron Anak Menteng SCTV

Buat kalian pasti masih oenasaran mengenai kisah mereka selanjutnya, bahkan tak lengkap jika tak disertai daftar pemain dari sinetron tersebut. Untuk menjawab rasa penasaran kalian, berikut akan saya lengkapi dengan daftar pemain serta cuplikan foto beberapa artis yang membintangi sinetron ini. Untuk lebih jelasnya bisa anda simak dibawah ini.

Chris Laurent sebagai Satria 
Lucky Perdana sebagai Kelvin 
Melody Prima 
Baron Yusuf sebagai Sammy 
Nicky Tirta 
Ricky Cuaca sebagai Monty 
Joy Octaviano 
Verlita Evelyn 
Voke Victoria 
dan lain-lain

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Anak Menteng SCTV

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Anak Menteng SCTV


Bagimana sobat kalian sudah melihat sedikit ulasan yang saya bagikan diatas. Untuk lebih jelasnya bisa anda simak kisah-kisah mereka di SCTV, diatas juga sudah saya lengkapi dengan daftar pemain dan beberapa foto sinetron Anak Menteng. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan smeoga sajian diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+