Rabu, 09 Desember 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Terbaru London Love Story - Sekarang msayarakat tanah air akan digebrakanb lagi dengan hadirnya film terbaru yang hadir ditanah air. Sepertinya tak jauh beda dengan film-film sebelumnya yang bergenre romantis. Dalam filmn terbaru yang berjudul London Love Story akan menampilkan beberapa artis terkenal seperti Michelle Ziudith, dan dimas anggara. Sebelumnya sudah pernah tayang di sebuah Film yang bergenre Drama Roamntis Jakarta Love Story, kini muncul London Love Story. Menurut kabar terbaru yang beredar, Michelle dan Dimas kembali akan dipasangkan dalam sebuah film. Hal tersebut diketahui dari sang penulis film, Tisa TS. Lewat instagram pribadinya Tisa mengunggah poster editan yang merupakan proyek film selanjutnya yang ia tangani, yang mengungkapkan bahwa pasangan ini snagat cocok dalam mendalami peran sebagai pasangan kekasih.


Dimas Anggara dan Michele Ziudith kembali berkolaborasi dalam film London Love Story. Diproduksi oleh rumah produksi Screenplay Screenplay Films, film tersebut juga ditangani leh sutradara dan penulis cerita film Magic Hour. Tak dipungkiri aksinya yang dapat memikat hati para penggemarnya diyakini akan mendobrak pasaran. Dengan hadirnya film ini, diharapakan bisa diterima baik oleh masyarakat tanah air. Selain ceritanya yang menyentuh hati banget, didukung dengan paara aktor kondang Dimas anggara. Dijamin bakalan nyesel buat kalian yang gak nonton. Kali ini film London Love Story akan lebih menarik bukan cuma unsur cerita, tapi juga loksi yang lebih beragam. Lokasi pengambilan gambar akan di lakukan di Bali dan London. Bagaimana kalian penasaran seperti apa alur dan jalan cerita dari film tersebut ?, langsung saja simak paparan yang saya bagikan dibawah ini yuk.

Sinopsis Film Terbaru London Love Story

Diulas dari kisah awal seorang perempuan bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang tak lain hanyalah seorang gadis desa Indonesia. Ia menimpa ilmu di Negeri Tetangga dan belajar disalah satu Universitas di London. Disana ia sangat opotimis untuk kuliyah sambil bekerja, dengan paruh waktu sebagi kedai Pizza. Banyak waktu yang ia habiskan disana, dengan itu sedikit demi sedikit ia bisa melupakan masa lalunya yang bikin sakit hati. banyak cerita yang ia lalui selama di Indonesia, Meski ceria Caramel sulit menerima cinta dari Bima (Dion Wiyoko) yang mencintainya karena luka hati di masa lalu. 

Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman. Di belahan kota London yang sama, adalah Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (AdillaFitri) yang berasal dari Indonesia. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya, jangan lupa dan sampai ketinggalan mengenai alur cerita London Love Story. 

Daftar Nama Pemain Film London Love Story

Michelle Ziudith
Dimas Anggara
AdiLla Fitri
Dion Wiyoko

Judul film: London Love Story
Sutradara:
Genre: Asmara
Durasi: -


Sinopsis dan Daftar Pemain Film Terbaru London Love Story

Bagaiama kalian sudah tahu banhyak mengenai sinopsis dan alur cerita dari film London Love Story. Selain ceritanya yang bagus didukung oleh para pemain yang sangat profesional dan tampan. Sekian infoirmasi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+