Sabtu, 26 Desember 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Lengkap Pemain Film Negeri Van Oranje - Menghadapi tantang untuk belajar dinegeri orang bukanlah perkara mudah, namun bagi 5 mahasiswa yang berhasil membuktikan kepada seluruh dunia bahwa ia bisa melakukan hal itu. Kini kisah tersebut akan di ulas sescara gamblang dalam sebuah film yang berjudul Negeri van Oraje. Dengan hadirnya film ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat indonesia terutama kaum muda untuk lebih semangat dan giat belajarnya. Film Negeri Van Oranje merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi dan Rizki Pandu Pernama. Banyak yang menantikan hadirnya film ini, mereka penasaran akan alur dan jalan ceritanya.

Sinopsis dan Daftar Lengkap Pemain Film Negeri Van Oranje

Produser dari film Negeri Van Oranje, yang bernama Frederika dalam keterangannya pun tak ada hentinya mengucap syukur atas berhasilnya pembuatan film ini. Diharapkan kemunculan film tersebut dapat diterima masyarakat dengan baik, dan menghasilkan generasi muda yang berkarya dan mengharumkan nama baik tanah air. Respon Positif tak hanya diberikan pada penggemar yang usai menonton Film Negeri Van Oranje saja. Namun banyak Komentar Positif yang diberikan kepada Film yang berseting di Negeri Kincir Agin Belanda ini. Buat kalian yang penasaran akan alur dan jalan ceritanya, rasanya pas banget jika kalian menyimak artikel yang akan saya bahas kali ini. Dari pada penasaran langsung saja simak uraiannya dibawah ini.

Sinopsis Negeri Van Oranje

Film terbaru karya anak Negeri inimemang sarat akan makna didalamnya. Adalah Film Negeri Van Oranje yang tayang serempak di seluruh Bioskop Indonesia mulai pada hari kemarin Rabu 23 Desember 2015. Di hari penayangan Negeri Van Oranje ini mendapatkan banyak respon positif dari para pencinta Film Indonesia. Film ini bercerita tentang lima orang mahasiswa Asal Indonesia yang menimba ilmu di Negeri Belanda. Mereka adalah Lintang, Banjar, Wicak, Daus, dan Geri. Kelima mahasiswa tersebut diperankan oleh beberapa artis dan aktor terkenal seperti Tatjana saphira, Arifin Putra, Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas, dan Chicco Jerikho. Mereka berasal dari indonesia yang mengejar study di Belanda. 

Awalnya yang tak kenal satu sama lain, akhirnya tuhan menyatukan mereka berlima untuk bersatu hingga akhiirnya menjadi seorang sahabat. Sejak persahabatannya dimulai dan mengerti karakter masing-masing mereka selalu berbagi canda tawa bareng-bareng. Dari kelima sahabat tersebut, hanya Lintang yang perempuan. Malahapun muncul dinatara mereka untuk berlomba merebutkan Lintang. Saat mereka mengetahui hubungan lintang dengan pacarnya yang berkebangsaan Belanda diambang putus mereka makin semangat untuk mendaptkan hati Lintang. Persahabatan yang awalnya baik-baik saja akhirnya malah semakin rumit dan hubungan mereka diuji karena Cinta. Bagaimana kisah mereka selanjutnya, apakah ada yang bisa menaklukan hati lintang diantara mereka berempat ?. Jangan lupa saksikan kisah selanjutnya hanya di Negeri Van Oranje yang tayang 23 Desember serentak di Bioskop seluruh Indonesia. 

Daftar Pemain Negeri Van Oranje

Arifin Putra
Tatjana Saphira
Chicco Jerikho
Abimana Aryasatya
Arne Luiting
Herman Winterberg
Robin Hagens
Agung Udijana
Ge Pamungkas
Raoul Wijsma

Genre Film: Adventure
Tanggal Rilis: 23 Desember 2015
Asal: Indonesia
Produksi: Falcon Pictures

Sekian Informasi yang dapat saya bagikan buat kalian, diatas dilengkapi beberapa ulasan menarik seputar sinopsis film tersebut. Jika kalian masih penasaran jangan lupa ikuti terus artikel yang saya bagikan selanjutnya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat sobat semua, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+