Minggu, 20 Desember 2015
loading...
loading...
Biodata Morgan Oey Pemeran Film Ngenest Lengkap Dengan Agamanya - Nama Morgan Oey yang akrab dipanggil dengan sebutan Morgan Smash merupakan salah satu aktor kebangsaan Indonesia. Saat ini karirnya meroket berkat kesuksesannya di dunia perfileman. Sebelumnya, pernah bergabung dalam Grup Band yang snagat fenomenal yaitu Smash. Seiring berjalannya waktu, grup band yang digawangfi bersama kawannya seperti bisma, rafae, dan masih banyak yang lain sedikit bermasalah. maka tak heran jika ia mencoba berkarir di dunia akting. Hadirnya Morgan dalam dunia perfileman dapat diterima masyarakat dengan baik. Sebelumnya sudah berlaga di sebuah film percintaan yan gberbau agamis Assalamualaikum Beijing.

Biodata Morgan Oey Pemeran Film Ngenest Lengkap Dengan Agamanya

Berkat aktingnya dunia perfileman yang apik, membuat nama Morgan Oey makin dikenal publik. Bahkan saat ini ia menjadi topik pembicaraan publik.  Morgan Oey secara resmi bergabung dengan Avatara88 Artist Management. Sebelum mengawali karier nya di dunia entertainment, Morgan Oey terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara dan mengambil jurusan Informasi dan Teknologi. Masih muda, tampan dan berbakat memang tak semua orang bisa. Maka tak heran jika saat ini para fans dari morgan sangatlah banyak bahkan mereka semua antusias menggali informasi seputar idolanya Morgan Oey.

Biodata Morgan Oey Pemeran Film Ngenest Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Morgan Oey

Dengan hadirnya film terbarui yang menggait dirinya untuk bergabyng dalam sebuah drama komedy karya Ernest yang berjudul Ngenest membuat nama morgan makin di gandrungi publik. Mereka penasaran mengenai biodata lengkap Morgan oey dimulai dari nama Lengkap, tanggal lahir, serta fakta-fakta menarik sepeutar Morgan Oey, berikut ulasannya.

Profil Lengkap Morgan Oey
Nama lengkap: Handi Morgan Winata
Tanggal Lahir: 25 Mei 1990 (umur 25)
Asal: Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Pekerjaan: Penyanyi, model, aktor, php
Tahun aktif: 2010 – sekarang
Nama ayah: Darmoko Wibisono
Nama ibu: Elisabeth
Saudara: Thomas Oey, Eric Oey
Pendidikan: Univ. Bina Nusantara
Agama: Katolik
Zodiak: Gemini
Akun Twitter: MorganOey
Akun Instagram: morganoey

Biodata Morgan Oey Pemeran Film Ngenest Lengkap Dengan Agamanya

Karir Morgan Oey 

Morgan Oey yang mempunyai nama lengkap handi Morgan Winata mengawali karirnya sejak 2010 hingga sekarang. Ia merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang tergabung dalam grup SM*SH sejak tahun 2010. Pada tanggal 25 September 2013, Morgan Oey telah secara resmi keluar dari SM*SH, dan pada awal tahun 2014, Morgan Oey secara resmi bergabung dengan Avatara88 Artist Management. Morgan yang merasa mempunyai bakat akting, akhirnya ia terjun kedunia akting hingga sekarang. 

Film
Assalamualaikum Beijing sebagai Zhong Wen
Air Mata Surga sebagai Hamzah
Dreams sebagai Rama
Ngenest Movie sebagai TBA
Jilbab Traveler sebagai Hyun Geun

Sinetron
Cinta Cenat Cenut
Cinta Cenat Cenut 2 
Cinta Cenat Cenut 3 
Putih Abu-Abu 
Surat Kecil untuk Tuhan The Series 
Merpati Tak Pernah Ingkar Janji 
Kau yang Berasal dari Bintang 
Lagu Rindu untuk Airin 
Selamanya Cinta 

Iklan
Sosis So Nice (2011)
Telkomsel: Kartu As the Series (2011-2012)
Suzuki Nex (2012)
Teh Rio (2012)
Pepsodent (2012)
Laptop Dell (2012)
KFC: Kolonel Katsu (2012)
Helm GM (2012)
Ovaltine (2013)
Fres&Natural splash cologne (2013)
Celestial Movies: I Love HK Movies (2014)
Juke LoudnRoll (2015)
Luwak White Koffie (2015)


Biodata Morgan Oey Pemeran Film Ngenest Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Morgan Oey Pemeran Film Ngenest Lengkap Dengan Agamanya

Bagaimana apa kalian sudah tahu banyak seputar biodata dan perjanan karir idola kalian, jika masih penasaran mengenai biodata artis yang lain pemeran film Ngenest the movie. Jnagan lupa ikutin terus mengenai artikel yang selalu saya bagikan setiap harinya, dijamin bakalan update. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+