Rabu, 16 Desember 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap Michelle Ziudith Pemeran Sinetron Alphabet SCTV - Banyak yang belum kalian ketahui mengenai profil lengkap artis cantik yang satu ini. Dengan hadirnya sibetron terbaru yang dibintanginya, kini artis cantik kelahiran Medan, 20 Januari 1995 makin dikenal masyarakat berkat peran aktingnya yang bagus. Lewat bakatnya bernyanyi ia mengawali karirnya hingga sekarang ini. Kariernya mulai bersinar saat dia bermain dalam sinetron Love in Paris dengan berperan sebagai Yasmin bersama dengan Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar. Michelle sempat beberapa kali masuk nominasi di penghargaan SCTV Awards, namun saat itu ia meleset tidak bisa lolos sebagai artis terfavorit.

Namanya saat ini memang sedang buming dibicarakan publik. Apalagi perannya sebagai Betha dalam sinetron terbaru Alphabet SCTV yang begitu apik dan bagus. Michelle Ziudith ini juga pernah memerankan tokoh Ajeng palsu dalam sinetron Arti Sahabat yang juga merupakan film pertamanya. Ia pernah membintangi film 100 Wajah Alana. Sedangkan untuk FTV-FTV yang dibintanginya diantaranya yakni "Pacar Baru" yang rilis tahun 2012 lalu. Di FTV ini, Michelle Ziudith memerankan tokoh Naya dan ia tampil bersama Marcell Darwin, Keira Shabira, Maryam Haniy, Rocky Jeff. Buat kalian yang maikn penasaran memngenai biodata serta profil lengkap Michele Ziudith, langsung saja simak profil lengkapnya dibawah ini yuk.

Profil Lengkap Michelle Ziudith

Banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya, maka tak heran jika namanya saat ini sedang digandtungi masyarakat luas. Bahkan tak sedikit yang mengulik informasi seputar dirinya. Dimulai dari profil lengkap, perjalanan karir, serta masih banyak fakta-fakta menarik yang lainnya. Dari pada kalian makin penasaran siapa nama lengkap si cantik ini, langsung saja simak dibawah ini. 

Nama lengkap: Michelle Ziudith Waselly
Nama panggilan: Michelleziu, ichelle, ziu
Tanggal Lahir: 20 Januari 1995 
Umur: 20 tahun
Kelahiran: Medan, Indonesia
Pekerjaan: Aktris,penyanyi
Tahun aktif: 2010 - sekarang
Hubungan: M Russel (adik)
Pasangan: Marcell Darwin
Nama Ayah: Muhammad Ruchiman 
Nama Ibu: Missi Waselly
Agama: Islam
Tinggi Badan: 163 Cm
Berat Badan: 46 Kg
Hobi: Membaca Dan Acting
Hobi: Fotografi
Akun Twitter: michelleziu

Film
Remember When: Ketika Aku dan Kau Jatuh Cinta (2014)
Magic Hour (2015)

Sinetron
Arti Sahabat (2011)
Stroberi & Vanila (2011)
Gol-Gol Fatimah (2011) sebagai Indah
Love In Paris (2012) sebagai Yasmin
Love In Paris Season 2 (2013) sebagai Yasmin
Cinta Yang Sama (2013) sebagai Keke
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014) sebagai Bunga
Cantik-Cantik Magic (2015) sebagai Gigi
Sajadah Cinta Maryam (2015) sebagai Maryam
Alphabeth (2015) Sebagai Betha

Bagaimana kalian sudah tahu banyak mengenai profil artis cantik yang satu ini kan, sudah banyak yang saya bagikan diatas. Namun, jika kalian masih penasaran mengenai fakta-fakta menarik idola kalian jangan lupa saksikan dan ikuti terus artikel yang saya bagikan setiap harinya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+