Sabtu, 19 Desember 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap Ernest Prakasa Pemeran Film Ngenest - Pati kalian sudah tak asing ketika mendengar nama Ersnest Prakasa, bahkan para fansnya ditanah air snagatlah antusias mengikuti jejak perjalanan karir komedyan tampan yang satu ini. Ernest Prakasa lahir 29 Januari 1982, yang saat ini menjadi salah satu artis kebangsaan indoensia yang memiliki seribu bakat dalam dunia entertaint. Saat ini karirnya sedang meroket dipasaran, berkat kemunculannya dilayar kaca sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat sesuai bidangnya. Apalagi kalau bulan Stand Up Comedy yang hadir di Indosiar. Namanya mulai dikenal setelah menjadi peserta acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada 2011. Ernest dikenal sebagai seorang komedian Tionghoa-Indonesia dan sering menjadikan kehidupan etnisnya sebagai materi komedi tunggal.

Biodata Lengkap Ernest Prakasa Pemeran Film Ngenest

Ernest mendaftarkan diri ke program televisi Kompas TV, yakni Stand Up Comedy Indonesia. Ia berhasil lolos audisi dan terpilih menjadi satu dari 13 finalis dari seluruh Indonesia, dan meraih peringkat ketiga dalam kompetisi tersebut. Ernest akhirnya memutuskan diri untuk terjun dan menekuni profesi pelawak tunggal secara penuh. Bahkan saat ini dia sufdah merilis sebuah novel yang dijadikan film dan akan segera tayang di Seluruh bioskop Indonesia serentak tanggal 30 Desember. Ceritanya yang seru membuat para pecinta film makin penasaran akan alur ceritanya dari film tersebut. Jika kalian penasaran mengenai perjalanan karir dari Ernest idola kalian, langsung saja simak paparannya yang akan saya bagikan dibawah ini. 

Biodata Lengkap Ernest Prakasa Pemeran Film Ngenest


Profil Lengkap Ernest Prakasa

Sosok ernest yang menjadi inspirasi bagi pemuda tanah air, membuat namanya makin melambung dipasaran. Bahkan banyak yang pensaran akan biodata lengkap dari comedyan yang satu ini. tak heran jika mereka mengulik lengkap tentang biodata Ernest dimulai dari Nama Lengkap, tanggal lahir, serta masih banyak fata-fakta menarik seputar Ernest Prakasa. Berikut saya bagikan buat kalian.

Nama lengkap: Ernest Prakasa
Nama Panggilan: Ernest
Tnaggal Lahir: 29 Januari 1982 
Umur: 33 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Pelawak tunggal,Komedian,Penulis, MC
Tahun aktif: 2011 - sekarang
Pasangan: Meira Anastasia 
Anak: Sky Tierra Solana, Snow Auror Arashi 
Agama: Kristen
Akun Twitter: ernestprakasa

Acara Televisi
Stand Up Comedy Show (Metro TV)
Stand Up Comedy Indonesia (Kompas TV) 
Comic Action (Kompas TV)
Stand Up Comedy Academy (Indosiar) Sebagai Juri tahun 2015

Film
Make Money (2013)
Comic 8 (2014)
Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014)
CJR The Movie (2015)
Comic 8: Casino Kings (201
NGENEST The Movie (2015)

Karir Ernest Prakasa

Ernest mengawali karirnya sejak tahun 2011 yang saat itu menjadi seorang komedian Tionghoa-Indonesia yang sering menjadi kehidupannya etnisnya. Sudah banyak yang mengenal dirinya didunia industri tanah air. Musik Indonesi merupakan slaah satu awal langkahnya menjadi seorang artis yang terkenal. ngan bergabung bersama Universal Music. Ia kemudian melanjutkan kiprahnya di Sony Music. Setelah hampir enam tahun berkecimpung di industri musik, Ernest mendaftarkan diri ke program televisi Kompas TV, yakni Stand Up Comedy Indonesia. Ia berhasil lolos audisi dan terpilih menjadi satu dari tiga belas finalis dari seluruh Indonesia. Dalam kompetisi tersebut ia berhasil meraih peringkat ketiga. 

Biodata Lengkap Ernest Prakasa Pemeran Film Ngenest

Biodata Lengkap Ernest Prakasa Pemeran Film Ngenest

Biodata Lengkap Ernest Prakasa Pemeran Film Ngenest

Biodata Lengkap Ernest Prakasa Pemeran Film Ngenest

Bagaimana apa kalian sudah tahu banyak mengenai perjalanan karir Ernest Prakasa ?, diatas sudah saya bagikan banyak mengenai info dan perjalanan karir idola kalian. Sekian informasi yang da[at saya bagikan buat kalian, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+