Minggu, 20 Desember 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap Adila Fitri Pemain London Love Story - Saat ini banyak artis Indoensia yang berbakat, salah satunya si cantik Adila Fitri. Namanya saat ini sedang menjadi topik pembicaraan masyarakat tanah air khususnya para fans yang mengidolakannya. Mereka sangat antusias ketika mendengar nama artis yang satu ini. Selain cantik, bakatnya dalam dunia akting wajib diacungi jempol. Tak heran jika para fans banyak yang mengulik biodata lengkap seputar dirinya.  Adila Fitri Ini adalah seorang aktris indonesia dan dia juga adalah seorang Rapper. Pada tahun 2014 namnaya langsung meloncat atau populer ketika dia sebagai pemeran utama dalam Film Yang berjudul My Idiot Brother. 


Dengan hadirnya wajah Adila dilayar kaca, membuat pamornya makin naik karena semakin dikenal publik. Adila Fitri Juga adalah seorang bintang iklan yang professioanal. Dia telah sukses membawakna beberapa iklan seperti Gery Pasta. Selain itu, Beberapa FTV Juga pernah di perankan Adila Fitri. Kemudain dia juga sering menjadi Video Klip lagu. Aktris berbakat dan serba bisa memang pantas dinobatkan pada si cantik Adila fitri. Buat kalian para penggemar dari adila Fitri rasanya pas banget jika menyimak artikel yang saya bahas kali ini, karena berikut akan saya ulas seputar Adila Fitri idola kalian.

Biodata Adila Fitri

Gadis kelahiran Jakarta, Maret 1995 ini merupakan salah satu artis kebangsaan indonesia yang memiliki segudang bakat didunia Entertain. Wajahnya yang mumpuni serta bakat aktinga yang ia miliki sangat mendukung untuk menunjang karirnya. Maka tak heran jika para fans mengidolakan dirinya. Untuk itu, saya berinisiatif untuk membagikan informasi seputar Adila Fitri. Berikut bisa kalian simak paparannya mengenai biodata lengkap Adila Fitri.

Profil Lengkap Adila Fitri
Nama Lengkap: Adila Fitri
Nama Panggilan: Adila
Tanggal lahir: 17 Maret 1995 
Umur: 20 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Aktris, Rapper
Tahun aktif: n2014 - sekarang
Nama Saudara: Andika Herdoyo (kakak)
Akun Twitter: @adilafitri

Film
My Idiot Brother (2014) sebagai Angel
Sebuah Lagu Untuk Tuhan (2015) sebagai Maria
London Love Story

FTV
Jurus Jagoan Menangkap Cinta 
Cewek Preman Cari Pacar 
Tukang Jamu Supermodel 
Dari Pie Susu Turun ke Hati 
Pukulan Cinta Petinju Cantik 
Ketarik Cinta Odong-Odong No.25 
Cinta Terlarang Cowok Serigala 
Tunas Cinta Kebun Nanas 
Cinderella Rasa Cokelat Strawberry 

Sinetron
Malam Minggu Miko 

Singel
Lau Galau (2014)
Online Shop (2014)
1K Senyuman (2014)
Woles (2014)
I Am Super Swag! ft. Cherrybelle (2015)
High heels and snapback
Baper
Gak Peka

Iklan
Gery Pasta
Gery Saluut Malkist Chocolate

Video Klip
Pesonamu - Saga (2013)
Teriak Kencang - Derai (2014)
Lara - Samsons (2014)
Untukmu Aku Bertahan - Afgan Syahreza (2014)

Meski kemunculannya didunia entertaint belumlah lama, namun bakatnya tak perlu diragukan lagi. Sudah terbukti dengan hasil karya yang ia miliki seperti mengeluarkan album, berlaga dalam sebuah fil layar lebar, menjadi bintang iklan serta masih banyak yang lain. Diatas sudah saya bagikan seputar perjalanan karir Adila Fitri lengkap dengan fotonya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+