Kamis, 17 Desember 2015
loading...
loading...
Biodata Celline Meliana Pemain Alphabet SCTV Lengkap Dengan Agamanya - Pasti kalian sudah tak asing lagi ketika mendengar nama Elline Meliana pemain Alphabet SCTV. Dengan hadirnya sinetron ini nama Elline makin dikenal publik berkat aktingnya yang bagus. Tak heran jika namanya saat ini menjadi topik pembicaran masyarakat luas, selain cantik bakat aktingnya juga bagus. Terbukti sudah banyak sinetron yang ia perankan dalam beberapa tayangan dilayar kaca. Elline Meliana merupakan gadis cantik dan artis berkebangsaan indonesia yang sudah berlaga dilayar kaca sejak lama. Meski usianya masih tergolong muda namun bakat aktingnya tak diremehkan lagi untuk menunjang karirnya. 

Salah satu sinetron yang ia mainkan adalah Diam-diam suka, dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Alexa. Karakternya yang kuat sangat mendukung, banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya Khususnya kaum muda yang suka dengan gayanya. Perempuan yang akrab dipanggil Celline ini merupakan salah satu aktris termuda yang tengah menggemparkan dunia entertainmen khususnya dikalangan remaja. Buat kalian yang penasarang tentang siapa Celline Meliana, rasanya pas banget dengan hadirnya artikel yang saya bagikan kali ini. Dari pada kalian penasaran mengenai fakta-fakta menarik seputar idola kalian langsung saja simak ulasan saya dibawah ini. 

Profil Lengkap Celline Meliana

Dalam sinetron terbaru yang tayang di SCTV makin menambah daftar hadirnya sinetron terbaru yang diluncurkan SCTV. Dengan menampilkan beberapa aktris terbaik seperti Celline Meliana diyakini sinetron Alphabet diterima baik oleh masyrakat. Sinetron Alphabet ini tayang setiap hari mulai Senin tanggal 7 Desember 2015 setiap jam 16.30 sore WIB. Yang terpilih sebagai pemeran utama sinetron 'Alphabet' ini adalah dua artis muda dan terkenal, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang dibintangi oleh idola kalian Elline Meliana. Untuk lebih lengkapnya bisa anda simak sajian profil lengkap Elline Meliana .

Nama lengkap: Celline Meliana S.
Nama Panggilan: Celline 
Tanggal Lahir: 1 Mei 1993 
Umur: 22 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: Aktris, Model
Tahun aktif: 2013 - sekarang
Pasangan: Rendy John
Agama: Kristen
Akun Twitter: cellinemeliana_

Sinetron
Diam-Diam Suka sebagai Alexa
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali sebagai Alexa
Elang: The Real Action Series sebagai Pipit
Elang: The Real Action Series Season 2 sebagai Pipit

FTV
Cintaku di Antar Anjing Pudel 
Jurus Ampuh Menolak Jodoh 


Banyak yang sudah saya bagikan diatas. Bahkan lengkap beserta foto-foto cantiknya. Jika kalian masih penasaran mengenai profil lengkap artis yang lain, jangan lupa kepoin terus mengenai artiklel yang saya bagikan setiap harinya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+