Senin, 30 November 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Hafiza Devi Anjani Lengkap Dengan Agamanya - Dengan beredarnya iklan air minun yang menarik perhatian masyarakat mmebuat nama Hafiza Devi Anjani ikut naik daun dan makin populer. Banyak yang mengenal artis cantik yang satu ini lewat iklan air mineral di layar kaca. Apalagi sekarang ia sudah bergabung dalam sebuah sinetron yang lagi booming dan menjadi topik pembicaraan masyarakat tanah air. Nama artis Haviza Devi yang berperan sebagai Olla di sinetron 'Perempuan di Pinggir Jalan' yang tayang di RCTI kini semakin dikenal. Peran Haviza Devi sebagai pelacur kelas atas sekaligus sahabat Nita yang diperankan oleh Nikita Willy. Pasti kalian penasaran akan mengenai biodata lengkap mengenai Hafiza Devi Anjani Lengkap Dengan Agamanya, berikut akan saya bagikan profil lengkap tentang idola kalian. Dalam sinetron Perempuan di Pinggir Jalan RCTI banyak menghadirkan beberapa artis populer dan berbakat seperti Nikita willy, Rifky Balwe, Nikita Willy, Aryani Fitria serta masih banyak artis lainnya. Ceritanya yang seru menambah kesuksesan sinetron yang satu ini. 

Biodata Lengkap Haviza Devi Anjani

Selain jago akting ternyata gadis cantik yang satu ini mempunyai bakat untuk menjadi seorang model terkenal. Sudah terbukti banyakiklan yang dimainkannya. salah satunya Iklan air minumj kemasan Lee Mineral yang segar dan menyejukan. Awalnya Haviza Devi adalah finalis ajang Miss Celebrity Indonesia 2012 mewakili kota Medan. Di ajang ini, Haviza Devi berhasil menjadi Miss Best Skin. Setelah itu, mantan pacar Eza Gionino ini mulai menjadi model iklan hingga bermain sinetron seperti sekarang. banyak yang penasaran akan perjalanan karir Hafiza Devi Anjani selanjutnya, mulai dari perjalanan karirnya, nama lengkap hingga profil lengkapnya. Dari pada pensaran langsung saja simak paparan yang saya bagikan dibawah ini.

Profil Lengkap Hafiza Devi Anjani  

Nama lengkap : Haviza Devi Anjani 
Nama populer : Haviza Devi 
Tempat lahir : Medan 
Tanggal lahir : 15 Mei 1995 
Agama : Islam 
Akun Twitter : @hvzadevianjani 
Pendidikan terakhir : SMA N 4 Medan 
Pekerjaan : Aktris dan model

Publik figur seperti Hafiza Devi Anjani memang banyak di gemari kalangan masyarakat tanah air, wajahnya yang cantik membuat artis pendatang baru ini dengan mudahnya menggait hati para fans. Tak heran, ia pernah menjalin kasih dengan aktor tampan Eza Gianino yang tak lain juga mantan kekasih Ardina Rasti. Banyak lika-liku dalam kisah asmaranya, jika kalian pensaran mengenai perjalanan karir dan fakta-fakta menarik lainnya. Lebih lengkapnya berikut akan saya bagikan beberapa foto cantik dari Haviza Devi Anjani.

Bagaimana sobat, kalian sudah melihat paparan saya ditas. Banyak yang sudah saya bagikan mengenai biodata dan profil lengkap artis cantik Haviza Devi anjani idola kalian. Sekian informasi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+