Selasa, 27 Oktober 2015
loading...
loading...
Sinopsis Film Terbaru Sebuah Lagu Untuk Tuhan - Jika sebelumnya ada sebuah film yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan, sekarang ada film terbaru judulnya hampir sama. Sebuah Lagu Untuk Tuhan, film yang satu ini bergenre Drama Romance. Tentu masayarakat tanah air akan terhibur dengan hadirnya film yang satu ini, karena akan segera tayang serepak dibioskop tanah air pada akhir bulan Oktober ini. Jadi buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia terutama genre drama, jangan lewatkan film satu ini karena sayang untuk dilewatkan. Tonton pula setiap adegan menarik dari jalan cerita film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Tanah Air seperti Steven William, Eriska Rein, Nina Zatulini, Adila Fitri, Dewi Yull, Teuku Firmansyah, Piyu Pagi, Firman Mozza, dll.

Sinopsis Film Terbaru Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Banyak kisah yang bisa kita simak dalam film ini. Apalagi buat anaka remaja yang sedang jatuh cinta perlu mneyimak paparan yang saya bagikan dibawah ini. Film Indonesia Terbaru 2015 merupakan garapan Sutradara Alyandra dengan judul Lagu Untuk Tuhan 2015 diharapkan bisa mendobrak pasaran dan menginsiptrasi masyarakat semua, terutama yang menonton. Film yang diproduksi oleh Film One Productions, Safe Care di tahun 2015 ini yang disutradarai oleh Hamdhani Koestoro dan diproduseri oleh Hamdhani Koestoro, Ferry Haryanto. Film “Sebuah Lagu Untuk Tuhan” (2015) akan tayang perdana pada 29 Oktober 2015, untuk lebih jelasnya bisa kalian simak sinopsis mengenai Sebuah Lagu Untuk Tuhan dibawah ini.

Sinopsis Film Terbaru Sebuah Lagu Untuk Tuhan


Sinopsis Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan 

Film terbaru yang diangkat dari sebuah novel terlaris karya Agnes Davonar. Film ini akan mengisahkan percintaan seorang gadis tuna rungu bernama Angel yang diperankan oleh Eriska Rein dengan seorang musisi bernama Gilang diperankan olehn Steven William. Angel, gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati, bertemu dengan Gilang, penyanyi terkenal yang sedang vakum. Gilang memutuskan vakum sejak kehilangan inspirasi, karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya. Suatu ketika, saat dia pegi ke sebuah tempat, dia secara tak sengaja bertemu dengan Angel, seorang gadis tunarungu. Pertemuannya dengan Angel kemudian berlanjut hingga keduanya menjalin persahabatan.

Jalinan persahabatn ini makin erat bahkan makin akrab satu sama lain. Meski keduanya berbeda, namun Angel mengajarkan Gilang banyak hal tentang kehidupan. Karena itulah Gilang sangat menyukai Angel. Namun persahabatan mereka harus dihadapkan oleh takdir, yang mana memaksa mereka untuk berpisah. Angel tidak memberitahu hal ini kepada Gilang, justru Angel memilih putus dengan Gilang. Ketika Gilang tahu, dia berusaha untuk menyelamatkan hidup Angel dengan berbagai cara.  Sebelum berpisah, Angel menyampaikan permintaan terakhirnya kepada Gilang, yakni membuatkannya sebuah lagu untuk Tuhan yang akan dibawanya ketika dia menghadap sang Pencipta. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya, jangan lupa saksikan filmnya dilayar bioskop kesayangan kalian.

Pemain: 
Stefan William 
Eriska Rein 
Gigi Chibi 
Adila Fitri 
Dewi Yull 
Piyu Padi 
Firman Mozza 
Nina Zatulini 
Tengku Firmansyah 

Genre: Drama, Romance
Produser: Hamdhani Koestoro, Ferry Haryanto
Sutradara: Alyandra
Penulis: Rikrik Elsaptaria, Agnes Davonar
Produksi: Film One Productions & Safe Care
Durasi: 81 minutes

Sinopsis Film Terbaru Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Sinopsis Film Terbaru Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Sinopsis Film Terbaru Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Sinopsis Film Terbaru Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Diatas sudah saya bagikan beberapa daftar pemain dan sinopis mengenai film terbaru Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Jika kalian penasaran, ikuti terus mengenai biodata-buodata serta sinopsis beberapa sinetron yang lain. Sekian informasi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfat dan sampai jumpa. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :