Kamis, 29 Oktober 2015
loading...
loading...
Profil Lengkap Ahmad Ridho Hakim Pemeran Jagoan Wushu MNCTV - Kalian pasti sudah tau artis cilik yang satu ini. Nama lengkapnya Ahmad Ridho, dan biasa dipanggil Ridho. Banyak keunikan dari artis cilik ini, sehingga masyarakat banyakyang mengidolakan dirinya. Apakah kalian slaah satu penggemar dari artis tampan yang satu ini ?. Banyak artis cilik yang bermunculan, dialayar kaca. Salah satunya anak personil Ungu yang bernama Keiza. Artis cilik Ahmad Ridho mendapatkan peran sebagai Raden Walangsungsang dalam sinetron Raden Kian Santang di MNCTV. Meskipun saat ini umur Ahmad Ridho pemeran Walangsung masih 12 tahun namun dirinya mampu memerankan tokoh Walangsungsang dengan baik di sinetron Raden Kia Santang MNCTV. Selain tampan Ahmad Rindo juga termasuk banyak mempunyai penggemar yang diberi nama RidhoRious. 

Profil Lengkap Ahmad Ridho Hakim Pemeran Jagoan Wushu MNCTV

Wajahnya yang tampan dan kulitnya yang putih membuat Ahmad Ridho terlihat lebih dewasa. Padahal anak seumurannya belumlah sepandai dirinya. Postur tubuhnya yang tinggi dan gagah sangat mendukungnya menjadi seorang artis yang terkenal. Dia mengikuti ilmu bela diri wushu sejak ia berada di TK. Ia merupakan anggota dari Sasana Wushu Inti Bayangan. Berbagai kejuaraan telah ia ikuti dan ia raih bahkan sampai ke Cina. Cowok kelahiran Falembang, 25 Januari 2001 ini sudah berusia 15 tahun dan baru menginjak usia remaja. Jika kalian penasaran akan biodata dari Ahmad Ridho Hakim langsung saja ikuti beberapa infonya yang saya bagikan dibawah ini. 

Profil Lengkap Ahmad Ridho Hakim Pemeran Jagoan Wushu MNCTV

Biodata Lengkap Ahmad Ridho Hakim

Dengan beredarnya kabar mengenai Ahmad Ridho dilayar kaca, membuat nama Ahmad Ridho membuat penasaran para pemirsanya dirumah, terutama para fans yang mngidolakan dirinya, bahkan ada yang mengulik informasi seputar biodata lengkap Ahmad Ridho dimulai darai nama lengkap, tanggal lahir, hingga hobinya. Untuk itu, saya hadir akan menjawab rasa penasaran kalian semua untuk berbagi informasi seputar artis idola kalian.

Nama lengkap : Ahmad Ridho
Nama Panggilan :Ridho
Tempat Lahir : Palembang
Tanggal lahir : 25 Januari 2001 
Agama : Islam
Umur : 15 tahun
Saudara : Anak ke-3 dari 3 bersaudara
Nama Saudara : Saskia Prada dan Sabina Katya
Makanan Favorit : Ayam Goreng, Mie Ayam, Bakso 
Hobbi : Olahraga, Wushu

Mendapatkan peran sebagai Walangsungsang membuat Ahmad Ridho mau tak mau harus memeragakan adegan beladiri dan beberapa jurus dalam sinetron koosal Raden Kian Santang. Sejak itulah nama Ahmad ridho mulai melejit dan naik daun, bahkan para penggemar seusianya banyak yang mengidolakan dirinya terutama kaum hawa. Wajar saja, kharismatik yang melekat dalam dirinya sangat kelihatan ketika Ahmad Ridho berlaga dilayar kaca. Berikut akan saya bagikan beberapa foto Ahmad Ridho Hakim.

Profil Lengkap Ahmad Ridho Hakim Pemeran Jagoan Wushu MNCTV

Profil Lengkap Ahmad Ridho Hakim Pemeran Jagoan Wushu MNCTV


Profil Lengkap Ahmad Ridho Hakim Pemeran Jagoan Wushu MNCTV


Tak banyak yang bisa saya sampaikan mengenai biodata Ahmad Ridho Hakim Pemeran Jagoan Wushu MNCTV, karena infonya sangat minim harap dmaklumi. Diatas juga saya lengkapi dengan berbagai foto Ahmad Ridho Hakim mungkin bisa melengkapi sajian saya diatas. sekian informasi yang saya bagikan hari ini, sampai jumpa semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+