Selasa, 27 Oktober 2015
loading...
loading...
Biodata Raya Kitty Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI - Saat ini nama Raya Kitty sedang menjadi topik pembicaraan masyarakat tanah air. Karirnya semakin melejit dengan hadirnya wajah pembalap cantik ini dilayar kaca. Banyak yang mengidolakan dirinya, terutama kaum adam yang menyukai balapan. Gadis bernama asli Raya Nurfitri Rahmadian dan populer dengan panggilan Raya Kitty ini sudah merajai pasaran dengan mengikuti beberapa tantangan balapan motor. Raya Kitty merupakan salah satu pembalap wanita nasional yang memiliki segudang prestasi. Jauh sebelum terjun sebagai model dan artis sinetron, Raya begitu ia dipanggil memang menyukai dan menggeluti dunia balap. Namun berkat wajah cantik dan postur tubuh yang bagus, Raya kemudian mendapat tawaran untuk menjadi model serta artis. Hingga akhirnya bergabung dalam sebuah sinetron yang saat ini lagi ngehitz, Anak Jalanan RCTI.

Pada awalnya, Raya Kitty tidak berniat untuk menjadi seorang pembalap, ia hanya pernah di ajak teman-temannya turun di balapan liar, dan itu juga hanya sekali. Namun ada juga yang mengajak ia turun di ajang balap resmi. Pertama latihan, ia langsung jatuh cinta pada dunia balap karena menurutnya balapan merupakan pelarian stress. Tahun 2013 Raya Kitty memulai debut balapan di kompetisi resmi. Dengan tunggangan Motor Matic Honda Beat, Raya Kitty sering menjuarai kelas Matic 115 cc. Raya juga kerap kali tampil di kelas underbone dan sport Road Race kelas nasional. Raya Kitty lahir di Bandung 10 Februari 1996. Pembalap asal Soreang kelahiran Bandung, tanggal 10 Februari 1996 ini pernah bersekolah di SMA GNH Pelita. Banyak yang akan saya ulas mengenai Raya Kitty pembalap cantik ini, mulai dari biodata lengkapnya, serta karirnya. Dari pada penasaran langsung saja simak beberapa sajian yang saya sajikan dibawah ini.

Biodata Raya Kitty Pembalap Cantik

Kalian pasti penasaran mengenai biodata lengkap mengenai pembalap cantik yang satu ini. Perannya sebagai Raya di sinetron 'Anak Jalanan' yang menjadi sahabat Reva (diperankan oleh Natasha Wilona) cukup menarik perhatian. Jika kalian penasaran langsung saja simak beberapa paparan yang saya bagikan dibawah ini mengenai biodata lengkap Raya Kitty.

Nama Lengkap : Raya Nur Fitri Rahmadiana 
Nama populer : Raya Kitty Aditya 
Nama panggilan : Raya 
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat 
Tanggal Lahir : 10 Februari 1996 
Pekerjaan : Pembalap, Aktris, Model 
Agama : Islam 
Akun Twitter : rayakitty188_fc 
Instagram : rayakittyaditya188 

Sinetron 

Sinetron 'Aku Anak Indonesia' 
Sinetron 'Anak Jalanan'
dan lain-lain

Gadis cantik ini memiliki nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana, namun karena kebiasaannya mengoleksi barang-barang antik serba Hello Kitty maka tak heran jika namanya dipanggil Raya Kitty. Diatas sudah saya sajikan beberapa informasi mengenai biodata lengkap idola kalian, jika masih penasaran jangan lupa kepoin terus mengenai info-info menarik yang selalu saya bagikan. Sampai jumpa semoga bermanfaat. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+