Kamis, 15 Oktober 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito Lengkap Dengan Agamanya - Sudah tak diragukan lagi bakat akting aktor tampan yang stau ini. Kalian pasti sudah tak asing lagi ketika mendengar nama Immanuel Caesar Hito. Iya benaaar, Immanuel Caesar Hito yang sering dipanggil dengan sebutan Imanuel ini memang aktor tampan yang sedang tenar saat ini.Memilik wajah ganteng dan juga memiliki bakat yang luar biasa, termasuk didunia hiburan, memang sudah menjadi takdir si ganteng ini. Immanuel Caesar Hito merupakan seorang aktor pendatang baru dan berbakat berkebangsaan Indonesia, yang lahir di Jakarta, Indonesia, 27 Mei 1993. Walaupun Immanuel masih baru di dunia hiburan Tanah Air, namun ia sudah memiliki banyak penggemar. Maka tak heran jika banyak fans yang mengidolakan dirinya, untuk lebih jelasnya bisa anda simak beberapa sajian yang akan saya bagikan dibawah ini. 

Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito Lengkap Dengan Agamanya

Tak diragukan bakatnya, meski usianya masih muda namun bakat aktingnya sudah diacungi jepol. Bersama teman sebayanya seperti Stefan Wlliam saat ini Imanuel mendapatkan peran dalam sinetron tersebut. Alhasil, dengan kemunculan wajahnya dilayar kaca akan membuat ia makin tenar dengan karirnya saat ini. Banyak sinetron yang sudah ia binhtangi, salah satunya akibat pernikahan Dini, surat kecil untuk Tuhan, dan masih banyak yang lain. Menjadi seorang aktor dan artis bukanlah perkara mudfah, namun hal tersebut akan menjadi tantangan Immanuel demin menunjang karirnya kedepan. Kalian tau gak siapa pacar Immanuel Caesar Hito sekarang ?. Pengen kepoin kehidupan sitampan yang satu ini, langsung saja simak dibawah ini yuk.

Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Immanuel Caesar Hito

Dari sekian banyak artis yang sedang diperbincangkan oleh publik, mungkin nama Immanuel Caesar Hito akan menjadi salah satu artis yang lagi ngehitz saat ini. Maka tak heran jika sekarang dirinya banyak digandrungi banyak fans yang kepo akan biodata lengkappp dari Immanuel Caesar Hito. Mereka ingin tahu dimulai dari nama lengkap, tanggal lahir, nama pacar, bahkan lebih banyak lagi. Maka dari itu, saya hadir akan memberikan info lengkap seputar biodata dari Immanuel Caesar Hito.

Nama lengkap : Immanuel Caesar Hito
Tanggal lahir : 27 Mei 1993 (umur 22)
Asal : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2013 - sekarang
Pasangan : Felicya Angelista
Agama : Kristen
Akun Twitter : Hitocaesar

Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito Lengkap Dengan Agamanya

Karir Immanuel Caesar Hito

Banyak Sinetron yang sudah ia bintangi, tak hanya itu Immanuel Caesar Hito menjadi slaah satu ternding topik msayarakat kali ini. Apalagi para kaum muda yang histeris dan tak mau ketinggalan soal sinerton yang dibintangi oleh idola mereka. Untuk itu bisa kalian simak beberapa sinetron, iklan maupun film yang pernah dimainkan Immanuel Caesar Hito.

Sinetron
Akibat Pernikahan Dini (2013)
Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013)
Fortune Cookies (2013)
Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series (2014)
Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (2014)
Penyihir Cantik (2015)
Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian (2015)
Anak Jalanan (2015)

Film
7 Hari Cinta - Main Role (2015)

Iklan
Pop Mie
Kopi Good Day
Mayumi
Nano Nano
Beng-Beng

Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito Lengkap Dengan Agamanya


Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito Lengkap Dengan Agamanya
Baca Juga :

Biodata Stefan William Lengkap Dengan Agamanya

Foto Keren dan Biodata Antony Hillenaar Pemain Pangeran SCTV


Itu dia biodata dan foto yang saya bagikan seputar Immanuel Caesar Hito khusus buat kalian, jangan lupa saksikan aktris kesayangan anda di layar kaca televisi kalian dan Semoga informasi yang saya bagikan tadi bermanfaat buat anda yang membutuhkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+