Selasa, 27 Oktober 2015
loading...
loading...
Biodata Cemal Faruq Urhan Pemain Anak Jalanan RCTI - Banyak yang memperbincangkan nama Cemal Faruq saat ini. Kehadirannya dalam dunia sinetron dapat menggebrak pasaran, sehingga msayarakat makin penasaran mengenai biodata dirinya. Jika kalian salah satu penggemarnya mungkin pas banget dengan artikel yang saya bahas kali ini. Sinetron “Anak Jalanan” semakin populer di kalangan pemirsa televisi Indonesia. Bersamaan dengan meningkatnya rating tayangan ini, popularitas para bintang pendukungnya pun ikut terdongkrak. Salah satu bintang sinetron Anak Jalanan yang kini makin digandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah aktor tampan Cemal Faruk Urhan. Ia memerankan tokoh Alex dalam sinetron tersebut. Bnayak yang mengidolakan dirinya, terutama kaum hawa yang histeris dan mengulik biodata mengenai artis tampan yang satu ini. 

Biodata Cemal Faruq Urhan Pemain Anak Jalanan RCTI

Artis kelahiran Turki ini memang berbeda dengan artis yang lain, meski kemunuculannya dilayar kaca belumlah lama namun nama Cemal Faruq Urhan sudah merajai pasaran saat ini. Bahkan namanya saat ini menjadi topik pembicaraan masyarakat dan pecinta sinetron tanah air. Sebelum tampil dalam Anak Jalanan RCTI, ia juga pernah berlaga dalam sinetron GGS Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Perannya dalam sinetron pertamanya yang apik, membuat Cemal Faruq kebanjiran tawaran untuk bermain dan bergabung dalam sinetron yang lagi populer saat ini apalagi kalau bukan Anak jalanan RCTI. Cemal adalah aktor dan model berkebangsaan Turki. Dalam mengawali karirnya, Cemal sempat mendapatkan tentangan dari orangtuanya. Sebab, ayah dan ibu Cemal tidak suka dengan sistem kerja yang biasa berlaku di dunia entertainment. 

Biodata Cemal Faruq Urhan Pemain Anak Jalanan RCTI

Biodata Lengkap Cemal Faruq 

Karena wajahnya yang sangat familiar dan tampan, maka  membuat namanya makin dikenali msayarakat umumnya. Saat ini Cemal Faruq digosipkan dengan artis tutki yang bernama Selin Sezgin pemeran drama Turki Elif SCTV. Banyak yang bilang kalau wajahnya mirip dengan Aliando, namun jangan tertipu dengan ketampanan mereka. Jika kalian penasaran seperti apa biodata lengkap dari Cemal Faruq langsung saja simak sajian yang akan saya bagikan dibawah ini. Dari pada penasaran langsung saja simak paparan dibawah ini.

Nama lengkap : Cemal Faruk Urhan
Nama populer : Cemal Urhan
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Tanggal Lahir : 12 Desember 1997
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2015 – sekarang A
gama : Islam
Akun Twitter : @cemalurhan
Instagram : cemalurhan

Sinetron

Ganteng Ganteng Serigala (GGS) (2015), berperan sebagai Jordan
Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns Season 2 (2015), sebagai Jordan
Anak Jalanan (2015), sebagai Alex

Biodata Cemal Faruq Urhan Pemain Anak Jalanan RCTI

Biodata Cemal Faruq Urhan Pemain Anak Jalanan RCTI

Biodata Cemal Faruq Urhan Pemain Anak Jalanan RCTI

Tak banyak informasi yang saya bagikan mengenai Biodata Cemal Faruq Urhan Pemain Anak Jalanan RCTI. Memang terlalu minim info yang saya dapat mengenai biodata lengkap dari si tampan yang satu ini. Sajian yang saya bagikan diatas semoga menjadi sumber informasi yang bisa mengobati rasa penasaran kalian. Sekian informasi mengenai Biodata Cemal Faruq Urhan, sampai jumpa smeoga bermanfaat. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+