Selasa, 29 September 2015
loading...
loading...
Biodata pemain serial cinta elif ANTV -Serial cinta elif berbeda dengen serial ELif yang di tayangkan di SCTV. Serial cinta Elif ini bercerita mengenai kisah asmara seperti serial lain yang di tayangkan di ANTV. Serial asal turki ini bercerita mengenai perjalana cinta Elif yang di penuhi dengan liku liku yang menyedihkan dan juga suka cita. Ceritanya yang menarik serta di bintangi oleh berbagai artis papan atas turki membuat serial ini akan menjadi salah satu serial asal turki yang meraup banyak penonton di Indonesia ini sehingga tidak heran jika para penggemar ingin mengetahui berbagai informasi mengenai daftar pemain sekaligus biodatanya.

Sinopsis serial cinta elif ANTV


Pada awalnya serial Elif bercerita mengenai perjalanan wanita cantik yang bernama Elif, pada awalnya Elif ini merupakan seorang desainer yang terkenal dan sukses di ibukota Italia yaitu Roma. Untuk merayakan ulang tahunya Elif pun pulang kerumah halamanya yaitu Istanbul Turki untuk bisa bertemu dengan keluarganya yaitu yaitu ibunya yang bernama Zerrin (Nebahat Cehre), ayahnya yang bernama Ahmet (Aytac Arman) dan kedua adiknya yang bernama Nilufer (Bestemsu Ozdemir) dan Asli (Hazal Turesan).

Sutau ketika terjadi kecelakaan yang menewaskan ayah elif dan juga tunangan Omer. Namun peristiwa ini ternyata adalah pembunuhan oleh para mafia bukan kecelakaan murni. Oleh sebab itu Elif dan Omer pun saling bekerja sama untuk menuntaskan misteri tersebut.Kejadian tersebut membuat Elif dan Omer saling kenal.

Daftar pemain Serial Cinta Elif ANTV

Dibintangi oleh artis papan atas turki serta memiliki cerita yang sangat menarik membuat serial ini semakin banyak di tonton oleh para penikmat serial turki di Indonesia. Banyak dari mereka yang inin mengetahui daftar pemain serta biodatanya. Nah berikut adalah Daftar pemain Serial Cinta Elif ANTV :

    Engin Akyürek pemeran Ömer Demir
    Tuba Büyüküstün pemeran Elif Denizer
    Nebahat Çehre sebagai Zerrin Denizer
    Erkan Can sebagai Tayyar Dündar
    Hazal Türesan sebagai Aslı Denizer
    Burak Tamdoğan sebagai Hüseyin Demir
    Tuvana Türkay sebagai Bahar Çınar
    Saygın Soysal sebagai Metin Dündar
    Bestemsu Özdemir sebagai Nilüfer Denizer
    Emre Kızılırmak sebagai Levent İnanç
    Serkan Kuru sebagai Taner
    Güler Ökten sebagai Elvan Demir
    Bedia Ener sebagai Fatma Andaç
    İlkin Tüfekçi sebagai Pelin Serter
    Ali Yörenç sebagai Mert Dündar
    Aytaç Arman sebagai Ahmet Denizer
    Selin Ortaçlı sebagai Sibel Andaç
    Kerimhan Duman sebagai Can
    Ahmet Tansu Taşanlar sebagai Arda Çakır
    Elif İnci sebagai Melike Demir
    Bülent Çankaya sebagai Keamanan di Van
    Hatice Andaç sebagai Khadijeh 

baca Juga :

Biodata pemain drama turki cinta di musim cherry Trans TV

Bagaimana dengan para pemain di atas sangat cantik bukan mereka, selain itu mereka juga sangat mahir dalam memainkan setiap adeganya. Sekian informasi saya mengenai Biodata pemain serial cinta elif ANTV dan juga sinopisisnya semoga bisa bermanfaat. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :