Selasa, 29 September 2015
loading...
loading...
Biodata Engin Akyürek (Omer) Cinta Elif ANTV beserta fotonya - Semenjak ditayangkanya serial asal turki yakni Cinta Elif di ANTV membuat nama Engin Akyürek kini mulai banyak di kenal oleh banyak orang. Wajahnya yang ganteng serta akting yang baik ketika berperan sebagai Omer membuat artis ini melejit di Indonesia.

Biodata Engin Akyürek (Omer) Cinta Elif ANTV beserta fotonya

Engin Akyürek merupakan artis asal turki yang lahir di Ankara Turki pada tanggal 12 Oktober 1981. Ayah dari Engin Akyürek merupakan seorang pejabat di turki dan ibunya adalah seroang ibu rumah tangga. Di turki artis pemeran Omer ini telah membintangi berbagai Film dan juga serial seperti Kader, Yabanci Damat dan masih banyak lagi. Bagi para penggemarnya tentunya ingin sekali mengetahyi berbaga informasi lengkap dari Engin Akyürek mulai dari agama, tanggal lahir dan sebagainya.

Biodata Engin Akyürek (Omer) Cinta Elif ANTV

Memiliki wajah yang tampan serta mampu memainkan setiap adegan yang baik di dalam serial Cinta Elif di ANTV membuat banyak orang yang mencoba mencari koleksi foto dan juga berbagai informasi bidoatanya. Berikut adalah Bidoata Engin Akyürek (Omer) Cinta Elif ANTV :

Nama : Engin Akyürek
Tanggal Lahir : 12 Oktober 1981 (umur 33) 
Tempat lahir : Ankara, Turki
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2002-sekarang

Karir Engin Akyürek (Omer)

Karir dari Engin Akyürek di dunia akting sudah lama yaitu sejak tahun 2002. Dimana telah berbagai serial dan film telah di bintanginya berikut adalah daftar karir Engin Akyürek :

Film
Kader tahun 2006 sebagai Cevat
bi küçük Eylül meselesi tahun 2014 sebagai Tekin Bulut (Tek)
Serial
Yabanci Damat tahun2004-2007 sebagai Kadir Sadıkoglu
Karayilan tahun 2007-2008 sebagai Nizipli Halim
Bir Bulut Olsam tahun 2008-2009 sebagai Mustafa Bulut
dan masih ada lainya

Foto Engin Akyürek

Selain membagikan bidoata dan juga daftar perjalanan karirnya disini kami akan membagikan juga foto ganteng dari Engin Akyürek. berikut adalag foto Engin Akyürek :


Biodata Engin Akyürek (Omer) Cinta Elif ANTV beserta fotonya





Bagaimana dengan berbagai informasi di atas sangatlah menarik bukan. Mulai dari foto, biodata hingga karirnya telah kami berikan untuk anda. Sekian informasi saya mengenai Biodata Engin Akyürek (Omer) Cinta Elif ANTV beserta fotonya semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :