Minggu, 23 Agustus 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Profil Pemain Serial Turki Canzu dan Hazal ANTV - Kalian pasti sudatak sabar menanti tayangan yang baru dan fres dialayar kaca. Inovasi terbaru dan tak kehabisan akal selalu dimunculkan oleh stasiun televisi yang satu ini. Apalagi kalau bukan ANTV. stasiun TV ANTV akan menayangkan sebuah serial drama terbaru yang di negara asalnya, yakni Turki, baru saja selesai session satu pada tahun 2014 lalu. Sukses dengan berbagai film turki yang memikat hati pemirsanya seperti Bal Veer ataupun yang lain, kini Canzu dan Hazal diyakini bisa menjadi salah satu pesaing yang akan mendobrak pasaran. 


Serial yang segera tayang di ANTV ini bertajuk Cansu dan Hazal yang diambil dari nama kedua pemeran karakter utama wanita. Padahal judul asli dari serial ini adalah Paramparca atau dalam judul Inggris Broken Pieces. Untuk kalian yang penasaran seperti apa sinopsis singkat dari serial drama ini langsung saja simak dibawah ini, dijamin akan mengurangi penasaran kalian.



Sinopsis Serial Turki Canzu dan Hazal ANTV

Kisah dimulai saat Gulseren, wanita miskin di Istanbul yang tertabrak mobil kemudian dilarikan ke rumah sakit karena harus melahirkan. Di saat yang sama, ada Dilara, perempuan kaya yang akan melahirkan. Terjadi insiden Pihak rumah sakit melakukan kekeliruan dengan tertukarnya bayi mungil mereka. Bayi Gulseren dan Dilara tertukar. Jadilah kedua wanita ini sama sekali tidak pernah menyangka jika takdir kejam itu akan memisahkan mereka dari anak kandungnya. Lantas 15 tahun kemudian Hazal yang diperankan oleh Alina Boz, harus menerima takdirnya hidup bersama ibunya yang sederhana yaitu Gulseren. Walau demikian, sang ibu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan Hazel anak tercintanya. Pasca ditinggal suaminya, Gulseren banting tulang menghidupi Hazal. Sementara Cansu, hidup bergelimang harta di bawah asuhan Dilara dan Cihan.


Akhirnya kebenaran akhirnya terkuak setelah Cansu mengalami sebuah kecelakaan dan membutuhkan donor darah. Ternyata darah dari keluarga Dilara tidak cocok dengan golongan darah Cansu. Terungkap bahwa Dilara dan Cihan bukan orangtua kandung Cansu, Tepat pada saat itulah Dilara menyadari jika Cansu yang disayanginya bukanlah anak kandungnya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya ?, saksikan serial turki yang penuh teka-teki ini.

Daftar Pemain Serial Turki Canzu dan Hazal ANTV

Nurgul Yesicay Sebagai Gulseren
Erkan Petekkaya Sebagai Cihan
Ebru Ozkan Sebagai Dilara
Nursel Kose Sebagai Kerimen
Alina Boz Sebagai Hazzal 
Leyla Tanlar Sebagai Canzu
Cemal Hunal Sebagai Alper
Tolga Tekin Sebagai Ozkan
Gunes Emir Sebagai Solmaz
Burak Tozkoparan Sebagai Ozan
Civan Canova Sebagai Rahmi
Elvin Aydogdu Sebagai Derya
Aslihan Kapansahin Sebagai Seyda





Bagaimana kalian sudah membaca sinopsis dari serial terbaru yang berjudul Canzu dan Hazal ANTV ,? bagaimana infonya menarik kan, ceritanya dijamin seru deh jangan samapai ketinggalan oke. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian hari ini semoga dapat bermanfaat.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :