Sabtu, 06 Juni 2015
loading...
loading...
Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain Drama Baal Veer - Nampaknya masyarakat tanah air akan dikejutkan lagi dengan hadirnya sosok film yang satu ini, khususnya buat kalian pecinta film india. Namun kali ini ada yang sedikit berbeda, karena Baal Veer menampilkan beberapa akor dan artis cilik yang tampan. Film tersebut di prediksi akan menghibur putra putri anda dirumah karena selain ceritanya yang menarik, drama ini juga lucu sehingga para penonton tak akan bosan dengan cerita yang monoton itu-itu saja. Pensaran ceritanya seperti apa ?, jangan khawatir sobat karena berikut akan saya bagikan mengenai sinopsis dan daftar pemain dari Baal Veer.


Banyak yang penasaran mengenai serial drama yang satu ini, karena kabarnya akan ditayangkan di salah satu chanel swasta indonesia. Makanya buat kalian yang tak mau ketinggalan kepoin terus artikel yan gsaya bagikan tiap hari, karena saya hadir dengan segudang info menarik seputar dunia perfileman di berbagai penjuru dunia. Seperti yang satu ini nih, kali ini artikel yang saya bahas akan mengulas lebih detail mengenai sinopsis serial drama terbaru yang datangnya dari india. 


Sinopsis Baal Veer

Baal Veer merupakan serial televisi anak-anak India yang ditayangkan di SAB TV, film tersebut menceritakan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang mempunyai kekuatan supernatural didunia peri dan dunia manusia. Anak tersebut sangatlah sakti dan beda dengan anak lain seusianya. Dev Joshi merupakan pemeran utamanya dalam film tersebut, perannya sebagai Veer/Ballu membuat film ini makin menarik perhatian para pemirsanya. Wajahnya yang imut serta badannya yang gendut membuat aktor cilik ini makin disukai para pengemarnya. 

Serial tersebut dibintangi Dev Joshi, Shweta Tiwari, Sudeepa Singh dan masih banyak yang lainnya. Film yang digarap oleh sutradara kondang Vipul D. Shah dan Sanjiv Shama ini diyakini akan mendongkrak popularitas para pemainnya, terutama di negaranya sendiri yaitu India. Namun siapa sangka, di Indonesia juga banyak yang menantikan kehadiran film tersebut. Bagaimana kalian mau tau siapa aja yang memainkan serial drama tersebut ?, lihat dibawah ini yuk sobat dijamin bisa mengobati rasa penasaran kalian.


Daftar Pemain Serial Drama Baal Veer

Dev Joshi sebagai Baal Veer/Ballu
Shweta Kawatra sebagai Bhayankar Pari
Sudeepa Singh sebagai Bahuroopi Rani Pari 
Shweta Tiwari sebagai MahaBhasm Pari (Manbadal Pari)
Anushka Sen sebagai Meher Dagli
Rudra Soni sebagai Manav Dagli
Shruti Bisht sebagai Saloni
Dhruv Bhavsar sebagai Sachin
Purvesh Pimple sebagai Montu Lakhani
Keval Vora sebagai Keval
Shridhar Watsar sebagai Dooba Dooba 1/Tauba Tauba
Sharmilee Raj sebagai Baal Pari
Aditi Sajwan sebagai Natkhat Pari
Sameeksha Sud sebagai Dari Dari Pari
Saqlain Rahi Khan
Neha Narang sebagai Gaal Pari
Charu Asopa sebagai Atkhati Pari
Manisha Thakkar sebagai Bhatkhati Pari
Dimple Kava sebagai Aarpaar Pari
Samiksha Bhatnagar sebagai Vijdaar Pari
Pallavi Bhattacharya sebagai Naraaz Pari
Amita Choksi sebagai Smita Mahesh Dagli
Alpana Buch sebagai Kasturi Amrutlal Dagli
Raashul Tandon sebagai Rocky Amrutlal Dagli
Kaivalya Chheda sebagai Ronnie Mehra

Genre: komedi-drama, keajaiban, Aksi/Petualangan, Fantasi
Format: Kisah Peri India
Pembuat: Vipul D. Shah and Sanjiv Sharma
Penulis: Amit Senchoudhary
Lagu pembuka: Baal Veer
Asal: India
Bahasa: Hindia
Produser: Vipul D. Shah
Lokasi: Mumbai
Rumah produksi: Optimystix Entertainment
Saluran asli: SAB TV





Itu dia sinopsis dan daftar pemain dari Serial Drama Baal Veer yang dapat saya bagikan buat kalian pemirsa dirumah, buat yang masih penasaran kepoin terus ya biodata para artisnya. Karena artikel yang saya bagikan akan selau update info-info menarik yang bisa anda baca. Semoga informasi tadi bisa mengobati rasa penasaran kalian dan dapat bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :