Sabtu, 13 Juni 2015
loading...
loading...
Sinopsis Lengkap dan Biodata Pemeran Film Terbaru Pizza Man 2015 - Buat para pecinta film Indonesia, pasti sudah tak sabar dengan hadirnya film-film terbaru yang akan segera tayang di Bioskop. bahkan ada yang rela update melihat jadwal tayang film yang akan segera hadir dilayar kaca, untuk kali ini masyarakat tanah air akan segera dikejutkan dengan tayangnya film yang satu ini. Kalian tahu nggak judulnya apa ?, iya benar film yang bergenre komedi ini berjudul Pizza Man 2015. Selain critanya yang unik dan menghibur film yang satu ini menampilkan beberapa artis cantik seperti Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila dan masih banyak yang lain.


Aktor tampan Derbi Romero dan Dennis Adiswara juga akan hadir dan mengisi peran dalam film ini. Kabarnya bulan Juni akan segera hadir dan diputar serempak dibioskop seluruh indonesia. Jadi buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia khususnya yang bergenre komedi jangan lewatkan film satu ini karena sayang untuk dilewatkan. Dijamin nyesel kalau nggak nonton, kalian penasaran seperti apa alur ceritanya simak berikut ini yuk. 


Sinopsis Film Terbaru Pizza Man 2015

Film Pizza Man ini diproduseri oleh Gandhi Fernando dan diyakini akan mendobrak popolaritas para pemainnya, karena alur ceritanya yang lucu dan seru pasti akan menghibur para penontonnya. Pizza man menceritakan tentang tiga sahabat baik yang diperankan oleh Yuki Kato sebagai Merry, Joanna Alexandra sebagai Olivia, dan Karina Nadila sebagai Ninna. Mereka sangat akrab sehingga bisa dibilang sahabat karib dan sejoli, karena mempunyai watak dan karakter yang sama yaitu sama-sama liar dan nakal. Bahkan tak hanya tingkah lakunya saja yang liar, untuk menghilangkan rasa stres dan galaunya mereka memakai dan mengonsumsi obat-obatan terlarang untuk bersenang-senang.


Hingga pada suatu ketika mereka bertiga mempunyai inisiatif untuk mengadakan sebuah pesta gila-gilaan untuk menghilangkan stres. Sembari bercerita ketiganya memesan pizza buat menu makan malam itu, pesannya secara delivery dan pada akhirnya yang mengantar adalah seorang pemuda tampan. Pria tersebut bernama Adam yang diperankan oleh Gandhi Fernando, saat adam datang membawakan sebuah pizza pesanan mereka malah digodain dan diajak bersenang-senang bergabung smaka mereka. Ditengah kgembiraannya tak disadari Adam malah tergeletak tak berdaya, hingga tak sadarkan diri. Mereka bertiga mulai panik dan beranggapan jika ini beneran terjadi urusannya bakal panjang.


Daftar Pemain Film Pizza Man 2015

Yuki Kato
Joanna Alexandra
Karina Nadila
Gandhi Fernando
Babe Cabita
Chika Waode
Dennis Adishawara
Derby Romero
Dhea Ananda
Hengky Solaiman
Kemal Palevi 
dll.

Judul : Pizza Man
Tayang Perdana : 11 Juni 2015
Genre : Komedi, Aksi
Sutradara : Deppy Gober
Produser: Gandhi Fernando, Laura Karina
Produksi : Renee Pictures
Rating : Remaja (R-13+)
Durasi : 83 Menit



Nah itu dia sobat sinopsis dari film Pizza Man 2015 yang dapat saya bagikan buat kalian, bagaimana masih penasaran ?, jika masih kepoin terus tentang biodata dan cerita selanjutnya. Semoga info yang saya bagikan tadi dapat mengobati rasa penasaran kalian dan bermanfaat, sampai jumpa di artikel selanjutnya sobat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :