Minggu, 07 Juni 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Terbaru Ngantri Ke Sorga RCTI - Pasti kalian sudah tak sabar kan menunggu datangnya bulan suci yang penuh berkah Ramadhan, sambil nunggu buka puasa biasanya ditemani dengan beberapa tayangan yang lucu dan menghibur agar tak bosen dan jenuh. Jangan khawatir, biasanya semua chanel TV akan berlomba-lomba menghadirkan sesuatu yang baru untuk menghibur masyarakat dan pemirsa dirumah. Seperti hadirnya sinetron yang satu ini nih, kabarnya salah satu chanel swasata RCTI akan menyuguhkan drama terbaru yang berjudul Ngantri Ke Sorga. Dalam sinetron tersebut sinetron tersebut selain menghadirkan para artis cantik dan tampan ceritanya juga berbaur islami, maka buat kalian yang makin penasaran seperti apa ceritanya simak dibawah ini yuk !.


Sinetron yang dibintangi pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini diyakini akan memberikan dan menampilkan sesuatu yang beda, sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI merupakan karya Tantowi dan diproduksi oleh SinemArt. RCTI memang tak henti-hentinya berkarya agar masyarakat tanah air tak bosen dengan tayangan yang itu-itu saja, setelah sukses dengan beberapa sinetronnya seperti Tukang Bubur Naik haji yang samapai episode 1500 lebih. Kini RCTI kembali hadir dengan sinetron-sinetron yang berbau islami, karena mendekati bulan Ramadhan juga. 


Sinopsis Sinetron Ngantri Ke Sorga

Wajah Personil band wali akan segera nampak dalam sinetron ini, didukung dengan hadirnya wajah-wajah artis terkenal seperti Irish Bella, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan masih banyak yang lain. Kabarnya sinetron ini akan menceritakan tentang keseharian masyarakat yang kisahnya pasti seru. Banyak yang sudah tida sabar akan hadirnya Sinetron Ngantri Ke Sorga ini, apalagi medekati bulan ramadhan. Sinetron ini diyakini tak akan membuat bosen pemirsanya, karena ada unsur komedi dan religi yang menyentuh hati para penontonnya. Buat kalian para pecinta sinetron jangan khawatir, dan jangan sampai ketinggal keseruan dari sinetron ini.

Daftar Pemain Sinetron Ngantri Ke Sorga
Irish Bella
Raffi Ahmad
Nagita Slavina
Personil Wali Band
Astri Welas
Ana Pinem
Putri Titian
Ichal Muhammad
Cindy Fatikasari Tengku Firmansyah
Claudia Andhara
dan lain-lain


Nah itu dia sobat sinopsis dari Sinetron Ngantri Ke Sorga yang dapat saya bagikan buat kalian, bagaimana masih penasaran ?, jika masih kepoin terus tentang biodata dan cerita selanjutnya. Semoga info yang saya bagikan tadi dapat mengobati rasa penasaran kalian dan bermanfaat, sampai jumpa di artikel selanjutnya sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :