Senin, 01 Juni 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Biodata Pemain Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV - Setelah sukses dengan beberapa sinetron dan FTV nya, chanel swasta yang satu ini memang tak pernah berhenti menghadirkan sesuatu yang baru dan fres. Tentu kalian masih inget dengan beberapa sinetron yang sudah ditayangkan di SCTV, seperti Emak Ijah Pengen Ke Mekah, Si Madun, Ganteng-ganteng Serigala dan masih banyak yang lainnya. kali ini akan segera hadir sinetron terbaru yang berjudul Gerobak Cita Wakwaw SCTV, pasti kalian sudah kenal dan tak asing lagu kan ketika mendengar kata-kata Wakwaw. Iya bener banget, sinetron yang dibintangi oleh ator cilik bernama Sony Wakwaw ini merupakan salah satu sinetron terbaru yang akan segera hadir dan memanjakan mata pemirsa dirumah.

Sinopsis dan Biodata Pemain Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV

Kabarnya sinetron ini tayang pada tanggal 1 Juni 2015 yang tepatnya hari ini pukul 17.00-18.00. Bagaimana kalian sudah pada tahu dan nonton sinetron Gerobak Cinta Wakwaw belum ?, hemm dijamin nyesel deh kalau nggak nonton. Karena dalam sinetron ini menghadirkan para aktris cilik Seperti Sony Wakwaw, Misca Fortuna, dan masih banyak yang lain. Sebelumnya mereka berdua sudah pernah membintangi sinetron yang bareng, yaitu Emak Ijah Pengen Ke Mekkah. Berkat peran mereka yang bagus dan negegemesin akhirnya mereka berdua kembali hadir dalam satu judul sinetron yang sama, mischa dan sony kayaknya cocok deh karena sama-sama lucu dan wataknya Mischa yang centil menambah pesona dalam dirinya sebagai artis terkenal. Kalian penasaran seperti apa alur ceritanya sinetron ini ?, hemm sama dong, kayaknya seru deh. Coba simak dibawah ini yuk siapa tahu bisa mengobati rasa penasaran pemirsa dirumah.

Sinopsis dan Biodata Pemain Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV

Sinopsis Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV

Buat kalian yang penasaran dan ingin tahu banyak bagaimana sinopsis dan alur ceria dari Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV, nih saya bagikan khusus para pecinta sinetron dirumah. Sinetron terbaru SCTV ini berjudul Gerobak Cinta Wakwa, yang dibintangi sendiri oleh Sony Wakwaw dan Mancung yang populer di Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Mereka berdua memang kerap kali tampil bersama dalam layar kaca, namun siapa sangka dibalik kelucuan mereka dan kelihaiannya dalam berakting mereka hanyalah anak-anak biasa yang masih suka bermain. Maklum saja mereka masih anak-anak dan masih butuh hiburan untuk bermain. 

Sinetron ini bercerita tentang kisah hidup seorang anak bernama Wakwaw yang diperankan oleh Sony Wakwaw yang harus keluar dari sekolahan karena perekonomian keluarganya. Wakwaw sendiri berteman dengan Mischa Fortuna yang kerap dipanggil dengan sebutan si mancung dalam sinetron Emak Ijah Pnegen Ke Mekah. Micsha hidupnya berbanding terbalik dengan Wakwaw atau Sony, Mischa lahir dengan keluarga yang sangat berkecukupan. Wakwaw sendiri diajak orang tua dari Mischa untuk bekerja di rumah Mischa dan biaya sekolah Wakwaw di biayai oleh orang tua Mischa, hal tersebut membuat kakak Mischa yaitu Alifa yang diperankan oleh Nicol Adelaide tidak suka dengan adanya Wakwaw. Karena Alifa sendiri menganggap Wakwaw hanya menambah beban keluarganya saja, dan ia merasa risih ktika melihat tingkah wakwaw.


Padahal wakwaw sendiri merupakan anak yang berbakti kepada orang tua, dan ia belajar mandiri untuk memenuhi kebutuhan ibunya yang sedang sakit-sakitan. Wakwaw sendiri bekerja keras menjadi seorang pemulung demi melanjutkan sekolah lagi. Uang yang di dapat dari kerjanya tersebut ia kumpulkan dan ditabung demi meraih impiannya tersebut karena wakwaw tak mau merepotkan siapapun termasuk ibunya. Bagaiaman kisah perjalanan hidup dari wakwaw sendiri ?, apakah ia akan melanjutkan sekolahny demi masa depan yang lebih cerah !, makanya saksikan dan jangan sampai terlewatkan sinetron terbaru Gerobak Cinta Wakwaw SCTV.

Sinopsis dan Biodata Pemain Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV

Daftar Pemain Gerobak Cinta Wakwaw SCTV

Dalam sinetron ini mengahadirkan kembali aktris cilik yang berbakat, selain itu ada beberapa aktris kondang yanng sudah terkenal seperti Ririn Dwi Ariyanti, Pepy Jabrik, Nicole Adelaide dan masih banyak yang lain. Kalian penasaran dengan daftar para pemain dari sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV ini ?, tenang sobat karena saya akan menghadirkan daftar para pemain dari Sinetron ini, kepoin dibawah ini yuk.

Sony Wakwaw
Mischa Fortuna
Nicole Adelaide
Pepy Jabrik
Ririn Dwi Aryanti
dan lain-lain.

Sinopsis dan Biodata Pemain Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV

Sinopsis dan Biodata Pemain Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV

Bagaimana kalian sudah tahu banyak seputar cerita dari Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw SCTV kan ?, diatas sudah saya bagikan sinopsis dari sinetron tersebut, jangan sampai ketinggalan dan tonton terus film kesayang kalian ini dirumah anda. Karena selain ceritanya yang bagus film ini juga mengajarkan tentang perjalanan hidup yang penuh perjuangan, sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian semoga dapat bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :