Senin, 01 Juni 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Biodata Pemain Serial Drama Masalembo NET TV - Serial drama yang berjudul Masalembo ini merupakan sinetron terbaru, yang digarap oleh Sutradara kondang Dian Sunu dan Penulis Tim NET TV. Dalam sinetron ini menghadirkan cerita yang baru dan para pemainnya juga yang fres dan cantik-cantik, bagiamana tidak kalau pemeran utamanya Angel Karamoy dan Kezia Karamoy yang tak lain adalah seorang sauadara sendiri. Hal tersebut makin memperkuat dengan menambah kemistri yang ada dalam film tersebut. Tak hanya mereka berdua yang main dalam sinetron tersebut, karena masih banyak artis muda yang berbakat seperti Adi Kurdi, Edo Borne, Sacha Stevenson, Kalina Oktarani, Laura Theux, dan masih banyak aktor dan aktris cantik lainnya.

Sinopsis dan Biodata Pemain Serial Drama Masalembo NET TV

Kabarnya film tersebut akan segera hadir dan tayang pada tanggal 30 Mei 2015 tepatnya pukul 21.30 WIB. Dalam sinetron tersebut banyak yang membuat isu bahwa sinetron ini mirip banget dengan film barat yang berjdul Lost, karena alur ceritanya yang hampir mirip membuat serial drama Masalembo ini di kabarkan seperti itu. Namun tidak halnya, sinetron yang menghadirkan suasana baru ini dapat diterima positif oleh masyarakat. Serial masalembo net tv memberikan sebuah tontonan dengan konsep berbeda, karena cerita atau sinopsis film masalembo ini mengangkat tentang sebuah pulau misterius masalembo yang konon perairan disini adalah segitiga bermudanya indonesia. yang misterius, mengerikan mencekam dan penuh tanda tanya. Hemm rasanya bikin penasaran aja ya sobat ?, mau tahu bagaimana kisah selanjutnya simak dibawah ini yuk.


Sinopsis Masalembo NET TV

Satu-satunya serial drama yang menghadirkan suasana baru ya Masalembo ini, Film yang bercerita tentang musibah jatuhnya pesawat ini memang sudah dinantikan para pecinta film dirumah. Pesawat fokker 28 dengan rute penerbangan Jakarta – Manado  yang jatuh disebuah pulau dan jauh dari peradaban, Sebuah pulau dengan letak geografis tepat di ujung segitiga masalembo. Wilayah yang terkenal dengan banyak kejadian hilangnya kapal laut, ataupun pesawat yang selalu dikaitkan dengan adanya campur tangan kekuatan magis yang luar biasa besar. Namun di balik musibah ini terdapat alasan khusus atas kecelakaan yang menimpa mereka, dan pulau di mana mereka terjatuh menyimpan sebuah rahasia besar. Untuk tetap dapat bertahan hidup, segala cara telah mereka lakukan sekalipun nyawa sebagai taruhan. Banyak yang bertahan hidup dengan memanfaatkan makanana seadanya bahkan  Hukum alam berlaku bagi mereka yang mempunyai fisik lemah.


Biodata Pemain Masalembo NET TV

Karena saat ini Maslembo menjadi topik pembicaraan masyarakat, maka tak heran jika para penggemar ingin mengetahui tentang sinopsis dan alur ceritanya dari serial drama tersebut. Itu semua tak luput dari peran beberapa artis cantik tanah air, yang melengkapi dan menyempurnakan hadirnya serial drama tersebut. Buat pemirsa dirumah jangan khawatir karena berikut akan saya bagikan mengenai daftar pemain dari sinetron tersebut, simak dibawah ini yuk sobat !. dijamin bakal melengkapi informasi anda semua.


Angel Karamoy sebagai Siska (Dokter)
Kezia Karamoy sebagai Vivi (Pramugari)
Edo Borne sebagai Lintang
Adi Kurdi sebagai Aki Leman
Sacha Stevenson
Rahma Landy sebagai Ibu Naro
Taufiq Saini sebagai Allen
Annisa Pagih sebagai Priscilla
Laura Theux
Tegar Satrya sebagai Bayu
Girindra Kara sebagai Domi
Kalina Oktarani sebagai Kalina
Albern Sultan sebagai Tunangannya Siska


Sekian Informasi tentang Biodata Pemain dan Sinopsis Film Terbaru Masalembo NET TV yang dapat saya bagikan kepada sobat admin semua. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi bagi kalian, dan jangan lupa kepoin terus para aktor dan aktris dari film tersebut. sampai jumpa dengan artikel saya yang selanjutnya kawan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :