Rabu, 17 Juni 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Terbaru Ucup Nirin Pemain Sinetron Tarzan Zaenab SCTV - Kalian pasti sudah kenal dengan aktor komedian yang satu ini, karirnya didunia akting memang belumlah lama. Kemunculan Ucup Nirin dilayar kaca baru-baru saja, namun apa dikata setelah kehadirannya di beberapa sinetron FTV kini nama Udin mulai dikenal masyarakat dan menjadi bahan yopik pembicaraan publik tanah air. Kini SCTV akan menghadirkan sesuatu yang baru dibulan suci ramadhan yang berjududl Tarzan Zaenab. Tentunya sinetron ini dapat menghibur kita para para pemirsa dirumah, karena bergenre komedi diyakini bisa membuat ngakak penonton semua. 

Biodata dan Foto Terbaru Ucup Nirin Pemain Sinetron Tarzan Zaenab SCTV

Bagaimana tidak jika pemainnya saja para aktor komedian yang lucu, seperti Ucup Nirin yang akrab di panggil Bang Ocit ini. Sebutan Bang ocit bukan tanpa alasan, nama tersebut ia dapat berkat aktingnya dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah. Saat itu Ucup Nirin mendapatkan peran sebagai Bang Ocit bersama Sony Wakwaw yang tingkah laku dan gayanya hampir mirip dan sama-sama lucu. Bagaimana kalian masih penasaran mengenai biodata lengkap dari Ucup Nirin idola kalian ?, tenang saja kali ini akan saya bagikan tentang profil lengkap dariUcup Nirin khusus bagi kalian.

Biodata dan Foto Terbaru Ucup Nirin Pemain Sinetron Tarzan Zaenab SCTV


Biodata Lengkap Ucup Nirin

Ucup Nirin yang akrab dipanggil Bnag Ocit ini merupakan salah satu aktor indonesia, kemunculannya dalam duniai entertaint memang belumlah lama. Namun jangan diragukan lagi dengan bakat aktingnya yang luar biasa, meski ia masih belajar banyak dalam dunia akting tak membuat Ucup Nirin menyerah dengan hal itu. Banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya, para penggemar ingin mengetahui tentang biodata lengkap dari idola mereka dimulai dari nama lengkap, nama panggilan, tanggal lahir, serta masih banyak yang lainnya dan berikut akan saya ulas mengenai biodata lengkap Ucup Nirin.

Nama lengkap: Ucup Nirin
Nama panggilan: Bang Ocit
Tanggal Lahir: 21 Februari 1972 
Umur: 43 tahun
Asal: Indonesia
Asli: Betawi
Pekerjaan: aktor, penyanyi
Tahun aktif: 2013-sekarang
Hubungan: Linda Nirin 
Nama Istri: Maryani
Anak: Ayu Nirin, Allya Nirin
Nama Orang Tua: H. Nirin Kumpul
Agama: Islam
Akun Twitter: ocitnirin

Biodata dan Foto Terbaru Ucup Nirin Pemain Sinetron Tarzan Zaenab SCTV

Karir Ucup Nirin

Ucup Nirin mengawali karirnya pada tahun 2013, dan saat itu dirinya mengikuti beberapa casting untuk beberapa sinetron hingga akhirnya berhasil sampai saat ini. Siapa sangka karirnya ditahun 2015 ini sudah mulai merajai pasaran hingga dikenal masyarakat luas. Ucup Nirin adalah salah satu aktor komedian di Indonesia, karena merasa dirinya punya kelebihan dalam dunia entertain Ucup Nirin mencoba terjun kedunia tarik suara. Dengan terbentuknya boyband ubur-ubur yang terdiri dari tiga anggota tersebut membuat Ucup Nirin mulai terjun kedunia tarik suara. 

 Biodata dan Foto Terbaru Ucup Nirin Pemain Sinetron Tarzan Zaenab SCTV


Lewat sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah membuat nama Ucup Nirin semakin digandrungi para penggemar setianya, hal tersebut memebuat Ucup Nirin makin di incar para produser untuk mengajaknya dan terlibat dalam sinetro-sinetron terbaru yang harus ia perankan. Seperti sinetron terbaru yang satu ini berjudul Tarzan dan Zaenab akan segera hadir dilayar kaca dengan suasana islami menyambut hadirnya bulan suci ramadhan ini. Dalam sinetron Tarzan dan Zaenab ini tentu tak luput dari beberapa sinetron lucu tanah air. Buat kalian para pecinta dan penggemar sinetron jangan sampai ketinggalan dengan jadwal tayangnya.

Sinetron
Si Entong (2006)
Bintang Tamu: Cowokku Superboy (2014)
Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2013- sekarang)
Trazan dan Zaenab (2015)

Band
Trio Ubur Ubur bersama Aldie Taher & Bobby Maulana

Biodata dan Foto Terbaru Ucup Nirin Pemain Sinetron Tarzan Zaenab SCTV

Biodata dan Foto Terbaru Ucup Nirin Pemain Sinetron Tarzan Zaenab SCTV

Bagaimana kalian sudah tau banyak kan tentang profil dan biodata  Ucup Nirin atau Bang Ocid, jangan lupa saksikan aksi aktor kesayangan kalian di layar kaca. Semoga informasi yang saya bagikan bermanfaat bagi kalian semua sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+