Minggu, 07 Juni 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Terbaru Angel Karamoy Lengkap Dengan Agamanya - Pasti kalian sudah tak asing lagi kan ketika mendengar nama Angel Karamoy, so pastinya. Wajahnya yang cantik membuat karir Angel Karamoy tetap eksis di dunia hiburan sampai sekarang, ibu dua anak ini memang memiliki bakat akting yang luar biasa. Maka tak heran jika dirinya sering mendapatkan tawaran untuk main dan bergabung dalam beberapa sinetron dan film layar lebar. Angel Karamoy lahir di Manado pada tanggal 16 Januari 1987 dan saat ini usianya 28 tahun, siapa sangka diusianya sekarang dirinya sudah mempunyai dua momongan yang lucu. Hal tersebut di picu karena Angel Karamoy menikah diusia muda, maka tak heran jika saat ini dirinya sudah menjadi ibu yang hebat dari pasangan dan anak-anak mereka.


Angel Karamoy merupakan salah satu aktris cantik indonesia, dan dirinya alumni dari SMU Yadika 5. Banyak info mengenai Angel Karamoy yang akan saya bagikan salah satu satunya saat ia menikah, karena dalam pernikahan tersebut resepsinya sangatlah mewah. Sampai-sampai mantan Presiden SBY dan Jusuf Kalla hadir dalam acara tersebut, hemm istimewa bukan. Kabaranya Resepsi yang digelar selama kurang lebih empat jam berlangsung meriah dengan mengusung konsep Winter of Love yang menelan biaya Rp2 miliar. Dengan dekorasi serba putih, ukiran es balok serta salju yang turun dalam ruangan ditata cukup unik. Bagaimana sangat mewah bukan ?. 

Biodata Angel Karamoy

Aktris cantik yang mempunyai nama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy memanglah identik dengan bakat aktingnya yang luar biasa. Ia terjun kedunia akting sudah lama, maka tak heran jika masyarakat sudah lebih tahu dan mengenal dekat siapa itu Angel Karamoy. Namun saat ini namanya menjadi topik pembicaraan publik karena wajahnya yang muncul dalam serial drama Masalembo NET TV. Buat kalian yang masih penasaran mengenai biodata dari Angel Karamoy berikut infonya. 

Nama Lengkap: Angelina Wilhelmina Karamoy
Nama Panggilan: Angelina Karamoy
Tanggal Lahir: 16 Januari 1987 (umur 28)
Asal: Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 1996- sekarang
Hubungan: Daniel Karamoy (kakak), Kezia Karamoy (adik)
Pasangan: Steven McJames Rumangkang
Anak: Lovely Maria Rumangkang, Junio McKenzie Rumangkang
Agama: Katolik
Akun Twitter: @Angeelkaramooy


Karir Angel Karamoy

Angel Karamoy mengawali karirnya sejak tahun 1996, maka tak heran jika karirnya dalam dunia akting sudah mendunia. Banyak sinetron yang ia bintangi seperti Bidadari 3, Saras, Pelangi di Matamu 2, Demi Cinta, Hati Di Pucuk Pelangi, Ada Apa Dengan Pelangi, ABC&D, Daun Daun Kering, Biar Cinta Bicara, Anak Pungut dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini Angel Karamoy bergabung dalam serial Tv yang bejudul Masalembo NET, dalam serial tersebut ia berperan bersama adik kandungnya yang bernama Keiza Karamoy yang tak lain adalah anggota dari Girl band Cerrybelle. Mungkin bakat akting yang dimiliki nular pada adiknya Keza. Buat kalian yang mau tahu seperti apa kisahnya saksikan terus Serial drama Masalembo NET, karena kisah dan cerinya seru dan dijamin nggak bakal bosen.


Sinetron
Bidadari 3
Saras 008
Pelangi di Matamu 2
Hati Di Pucuk Pelangi
Ada Apa Dengan Pelangi
ABC&D
Daun Daun Kering
Biar Cinta Bicara
Anak Pungut
Kala Cinta Menggoda
Kurindu Jiwaku
Dunia Belum Kiamat
Seleb I'm In Love
Maha Cinta
Mujizat Itu Nyata
Hidayah episode Bawang Putih Tiri
Dibalik Jilbab Zaskia
Terdampar
Berbagi Cinta
Ibrahim Anak Betawi 
Emak Ijah Pengen Ke Mekah
Cowokku Superboy 
Gue Juga Islam

Serial Televisi
Masalembo (2015)

Acara televisi
Opera Van Java Trans 7 (2013-2014)
Ini Sahur NET. (2014)

Diskografi
Dignity
Mujizat Itu Nyata

Bagaimana kalian sudah tahu banyak tentang Info dan biodata lengkap dari Angel Karamoy kan, tentunya sudah dong!. Jangan lupa ya kepoin terus para aktris idola kalian yang lain seperti Chelsea Olivia Wijaya, Ayushita dan masih banyak lainnya karena info berita yang saya bagikan selalu terupdate dan baru jadi kalian tak akan ketinggalan Dijaminn Deh. Sekian info yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :