Kamis, 18 Juni 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Pemain Drama Korea Terbaru Flower Boys Next Door - Hai sobat admin semua, ketemu lagi nih dengan saya yang selalu memberikan infromasi terupdate mengenai daftar lengkap dan biodata para artis dan pemain asal indonesia maupun luar seperti korea. Namun kali ini saya kembali hadir dengan sajian terhangat, apalagi kalau bukan drama korea terbaru yang dibintangi oleh beberapa artis dan aktor keren dari korea. Pasti telinga kalian sudah tak asing lagi ketika mendengar nama Park Shin Hye, Yoon Si Yoon dan masih banyak lagi. Dan nama-nama tersebut turut mengisi hadirnya serial drama tersebut.


Banyak para penggemar yang mengidolakan dirinya, dan saat ini akan segera tayang serial drama korea terbaru yang berjudul Flower Boys Next Door. Drama korea tersebut sudah populer sejak tahun 2013 dikorea selatan. Drama yang bertajuk Romance komedi ini diyakini bisa merajai pasaran yang tak hanya di negaranya sendiri. Misal di Indonesia sudah banyak penggemar yang menantikan kehadiran drama tersebut, tak disangka jika film tersebut akan segera memanjakan mata anda pemirsa dirumah untuk segera melihat dan menontonnya, Bagaimana kalian penasaran seperti apa cerita dari Serial drama tersebut ? simak dibawah ini yuk sobat.


Daftar Pemain Flower Boys Next Door

Park Shin Hye
Yoon Si Yoon
Kim Ji Hoon
Park Soo Jin
Kim Yoon Hye
Go Kyung Pyo
dll.

Judul : My Beautiful Bride (2015)
Judul Lain : My Neighbor Flower Boy, The Prettu Boy Next Door, My Flower Boy Neighbor
Genre : Romance, Comedy
Jumlah Episode : 16 Episode
Bahasa : Korea


Sinopsis Serial Drama Korea Flower Boys Next Door

Serial drama yang bertajuk romance comedi ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat indonesia, siapa sangak kabar hadirnya serial drama tersebut sudah dinantikan para penggemar dan pecinta drama korea. Tak sedikit dari mereka yang mengidolakan para pemainnya dan ingin mengetahui tentang segala yang ada dalam film tersebut. Apakah kalian salah satu pecinta drama korea yang satu ini ?. 


Flower Boys Next Door sendiri menceritakan tentang seorang gadis cantik yang tumbuh dewasa, namun sikapnya berbeda dengan gadis seusianya. Sikap dan tingkah laku si gadis yang satu ini suka menyendiri, ia bernama Go Do Mi yang diperankan oleh Park Shin Hye. Dengan sikapnya yang demikian Go Do Mi diam-diam mengintip seorang pria yang tak lain adalah tetangga barunya. Pria tersebut bernama Enrique Keum yang diperankan oleh Yoon Si Yoon. Dari kejadian itulah Go Dok Mi langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada Enrique Keum. 



Bagaimana kalian sudah tahu banyak seputar cerita dari drama korea Flower Boys Next Door kan ?, diatas sudah saya bagikan sinopsis dari film tersebut, jangan sampai ketinggalan dan tonton film kesayang kalian ini di layar kaca pemirsa dirumah. Karena selain ceritanya yang bagus film ini juga mengajarkan tentang perjalanan hidup yang penuh perjuangan, sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian semoga dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :