Minggu, 03 Mei 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 - Masyarakat Indonesia akan dikejutkan dengan hadirnya film terbaru yang dirilis dan akan segera tayang diseluruh bioskop Indonesia, film yang berjudul 7 Hari Menembus Waktu ini diproduksi dan digarap oleh salah satu Rumah Produksi film Studio: MD Pictures. Sudah terbukti beberapa film yang di produksinya sudah menembus pasaran dan dapat diterima oleh masyarakat luas, film yang bergenre Drama dan di Sutradarai oleh Nayato Fio Naula ini semoga saja mendapatkan sambutan positif dari para penggemar dan pecinta Film indonesia. Ceritanya yang unik diharap dapat memikat hati setiap penonton yang melihatnya.

Sinopsis dan Daftar Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu 2015

Teuku Rasya dan Anjani Dina merupakan salah satu artis yang akan begabung dan berperan dalam film tersebut, Rasya merupakan aktor muda pendatang baru yang saat ini namanya sedang buming dibicarakan oleh kaum remaja khususnya para perempuan. Bagi kalian yang ingin mengetahui tentang sinopsis dan daftar pemain dari film ini jangan khawatir berikut akan saya bagikan seputar cerita sinopsis dari Film 7 Hari Menembus Waktu khusus buat kalian pecinta FILM Indonesia, kepoin yuk jangan sampai ketinggalan infonya :


Daftar Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu

Para Pemain:
Teuku Rassya
Anjani Dina
Amanda Rawles
Brandon Salim
Cicio Manassero
Cynthia Ramlan
Ferry Salim
Gibran Fauzan
Indah Permatasari
Karina Suwandi
Mpok Hindun
Sari Arboya
Sinyorita

Jadwal Tayang: 28 Mei 2015
Genre Film: Drama
Produksi: MD Pictures
Produser: Karan Mahtani
Penulis: Haqi Achmad, Charon
Sutradara: Nayato Fio Nuala


Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu
Film yang di angkat dari sebuah novel ini menghadirkan beberapa artis pendatang baru di Indonesia, karena selain mempunyai wajah yang tampan serta cantik-cantik mereka juga akan menjadi generasi penerus bagi film Indonesia. Salah satunya Anjani Dina yang berperan sebagai Marissa yang mempunyai kehidupan begitu sempurna selain mempunyai kedua orang tua yang sangat sayang dan memanjakan dirinya, ia pun mempunyai pacar yang bernama Michael yang diperankan oleh Brandon Salim sebagai cowok terkeren dan paling ganteng disekolahannya. Marissa pun menaruh harapan jika ia ingin mendapatkan hati Michael agar menjadi pacarnya. Namun keadaan berkata lain tak disangka Michael memutuskan untuk berpacaran dengan Selina yang diperankan oleh Indah permatasari yang tak lain teman sekolahnya juga, mengetahui akan hal tersebut marissa langsung marah karenha ia merasa terhianati. Hati dan harapannya sudah hancur karena ia frustasi cintanya bertepuk sebelah tangan, karena tak bisa menahan rasa sakit dihatinya ia pun langsung lari ketoilet dan langsung menangis. Saat itu kebencian terhadap Selina makin menggebu karena sudah merebut michael dari tangannya, Saat ia masuk dan kembali ke Hall dan melanjutkan acaranya Marissa melihat ada sebuah Lukisan antik dan berwarna Hitam pekat yang konon ceritanya bisa menembus Waktu dan dipercaya bisa mengabulkan sebuah permintaan. Tak mau berfikir panjang Marissa lagsung melampiaskan kemarahannya dan akhirnya ia berbicara sendiri saat menatap lukisan tersebut, tak disadari bahwa ia menginginkan dirinya menghilang dan menghindari masalah yang saat ini ia hadapi.


Pada akhirnya Permohonan Marissa terkabul dan ia dikirim ke tahun 1994, untuk bisa kembali ke tahun 2015 dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua sikap buruknya selama ini. Marissa juga harus membantu Wiliam yang diperankan oleh Teuku Rassya untuk melakukan tiga hal penting yang pertma ia harus melawan Ben (Ciccio Manassero), mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan). Hal tersebut sangatlah berat dan menantang bagi dirinya selama tujuh hari tersebut ia melakukan kebaikan agar kembali lagi ketahun 2015. Setelah dirinya sadar dari pingsannya namun semuanya gelap gulita dan sepi dan ia berfikir karena pesta telah usai dan berniat hendak pulang dirinya melihat papan putih besar di depan gedung bahwa Gedung Albatross akan dibuka tanggal 6 Juli 1998. Spontan Marissa sangat terkejut karena ia baru saja merayakan pesta digedung tersebut, semuanya terasa aneh dan berubah kehidupannya juga tak seperti biasanya karena dirinya merasa hidup di masa 20 tahun yang lalu.


Itu dia sedikit ulasan cerita dari Film 7 Hari Membus Waktu, apa kalian masih penasaran dengan kisah lengkapnya ?, makanya nonton langsung di bioskop kesayangan kalian jangan samapai ketinggalan deh !. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi kalian pembaca artikel ini, sampai jumpa sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :