Selasa, 19 Mei 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Terbaru Pinocchio RCTI - Kali ini akan segera hadir serial drama terbaru dan fress apalagi kalau bukan drama korea, buat kalian para pecinta film korea jangan sampai ketinggalan dengan sinetron ini. Drama korea yang bergenre romantis ini memang sangatlah digemari para remaja yang tak hanya dari negaranya sendiri, banyak masyarakat Indonesia yang ketagihan dan menantikan drama korea yang akan segera tayang di layar kaca Indonesia. Kalian penasaran drama korea yang saya bahas kali ini judulnya apa ?, kepoin dibawah ini yuk.


Drama Korea terbaru yang akan segera hadir di salah salah satu chanael tv swasta ini berjudul Pinocchio, drama tersebut berasal dari korea selatan yang kabarnya akan segera tayang di Indonesia. RCTI memang salah satu chanel kebanggaan masyarakat, maka RCTI tak pernah kehabisan akal untuk menghadirkan sesuatu yang beda dari chanel tv yang lain. Misalnya sperti film yang satu ini, setelah suksesnya drama korea seperti Boys Before Flower, My Love From The Star, Master Sun, The Heirs dan masih banyak lagi. Kini masyarakat tanah air dan khususnya pecinta film korea kali ini akan di kejutkan dengan hadirnya drama korea terbaru yang berjudul Pinnochio RCTI, Mau tau sinopsis ceritanya sperti apa dan siapa saja pemeran dalam drama tersebut. Berikut akan saya ulas sedikit buat kalian para pembaca artikel ini.

Sinopsis Drama Korea Pinochio RCTI

Drama Pinocchio yang dibintangi oleh aktor tampan dan terkenal Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini, memang menjadi drama terlaris di Korea maupun di luar Korea sperti Indonesia. Selain ceritanya yang menarik dengan unsur cinta yang menyentuh menjadikan drama ini paling populer di awal tahun, ceritanya sendiri mengenai Choi Dal Po yang diperankan oleh (Lee Jong Suk) yang tinggal bersama dengan ayah angkatnya. Choi Dal Po yang mempunyai nama asli Ki Ha Myung ini ditemukan oleh ayah angkatnya di laut. Sewaktu kecil, Ha Myung hidup bahagia bersama dengan ayah, ibu, dan kakak laki-lakinya. Dan ayahnya merupakan seorang yang bekerja keras. Dan pekerjaan yang dilakoninya sangat mulia yaitu pemadam kebakaran.

Karena pekerjaan yang dilakoninya mempunyai resiko besar dan berhubungan dengan nyawa, membuat ayah Ha Myung menjadi perbincangan publik karena ulahnya sendiri. Saat itu banyak media yang meliput, dan media ramai memberitakan tentang ayah Ha Myung yang melarikan diri setelah mengkomandoi dan menyuruh rekan-rekannya untuk masuk ke dalam gedung tak berpenghuni. Padahal saat itu, seorang pria mengatakan bahwa rekan-rekannya masih ada di dalam gedung. Reporter bernama Song Cha Ok langsung menyimpulkan jika ayah Ha Myung bersalah, karena ia sudah menyuruh semua rekannya untuk masuk kedalam gedung yang terbakar itu. Cha Ok juga menimpakan semua kesalahan pada ayah Ha Myung, akibatnya keluarga Ha Myung menerima imbasnya.

Ha Myung yang sebelumnya sangat membenci profesi reporter akhirnya ikut terjun ke dunia itu demi membuktikan kepada dunia dan pada Sung Cha Ok, yang tak lain adalah ibu kandung In Ha dan reporter yang telah menghancurkan keluarganya hanya karena kata-katanya di televisi. Saat ia mempunyai kesempatan untuk menghancurkan Ibu In Ha, Ha Myung memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin. Namun saat kenyataan yang sebenarnya bahwa ibu In Ha tidak bersalah dalam sebuah kasus lain membuat Ha Myung bimbang. Bagaimana kisah perjalanan hidup dari Ha Myung selanjutnya ? jangan lupa saksikan drama korea ini hanya di RCTI.

Daftar Pemain Pinocchio

Lee Jong-suk
Nam Da-Reum
Park Shin-hye
Noh Jung-ui as 
Kim Young-Kwang
Lee Yu-bi
Jin Kyung
Kim kwang-kyu
Kim Young-hoon
Im Byung-ki
Yoon seo-hyun
Lee Joo-seung
Park Soo-young
Yoon jin-young
Woo Hyun
Hong Hyun-hee


Bagaimana kalian sudah tahu banyak seputar cerita dari Drama Korea Pinocchio RCTI kan ?, diatas sudah saya bagikan sinopsis dari Drama Korea tersebut, jangan sampai ketinggalan dan tonton terus film kesayang kalian ini dirumah anda. Karena selain ceritanya yang bagus film ini juga mengajarkan tentang perjalanan hidup yang penuh perjuangan, sekian informasi yang dapat saya bagikan buat kalian semoga dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :