Selasa, 26 Mei 2015
loading...
loading...
Sinopis dan Daftar Pemain Sinetron Preman Pensiun 2 RCTI Tanpa Didi Petet - Tentu kalian sudah tak asing lagi ketika mendengar sinetron yang satu ini, karena sinetron yang sudah pernah duputar dilayar kaca ini mendapatkan perhatian dari masyarakat tanah air. Khusunya para pecinta sinetron yang selalu update dan tak mau ketinggalan infonya, sinetron yang bergenre komedi ini kini hadir dengan suasana baru. Karena pemeran utama yang dijuluki Kang Bahar saat ini sudah tiada dan pulang kerahmatullah. Namun tetap saja karena alur ceritanya yang tak ngebosenin membuat sinetron yang satu ini masih saja di cintai oleh para pemirsa dirumah, selain menghadirkan beberapa artis senior sinetron ini juga memberikan tentang pengalaman seorang preman pasar yang sudah tobat dan menjadi lebih baik lagi.

Sinopis dan Daftar Pemain Sinetron Preman Pensiun 2 RCTI Tanpa Didi Petet

Sinetron yang digarap oleh sutradara kondang bernama Aris Nugraha ini, memang melejit dipasaran sehigga tak ada bosan-bosannya jika masyarakat melihatnya. Di sinetron Preman Pesiun 2 ini kita tidak akan melihat lagi sosok Kang Bahar yang diperankan Didi Petet. Meski begitu, Alm. Didi Petet sendiri masih sempat melakukan syuting di beberapa episode. Lalu bagaimana alur dari cerita Preman Pensiun 2 tanpa sosok Didi Petet ? kalian penasaran, makanya kepoin terus artikel yang saya bagikan agar kalian tak ketinggalan infonya. Karena saya selalu hadir dengan sejuta info menarik, seputar artis pendatang baru dan sinetron terbaru yang tayang di layar kaca pemirsa dirumah. Buat kalian agar tak penasaran lagi lihat sinopsis dari Sinetron Pensiun 2 yuk !,simak dibawah ini.

Sinopis dan Daftar Pemain Sinetron Preman Pensiun 2 RCTI Tanpa Didi Petet

Sinopsis Preman Pensiun 2

Dalam sinetron Preman Pensiun 2 ini ceritanya tidak ada yang berubah, hanya saja menampilkan sesuatu yang baru karena masih mengisahkan preman pensiun, ujar sang sutradara, Aris Nugraha. Aris mengungkapkan jika di season 2 ini akan menceritakan tentang serah terima jabatan dari Kang Bahar yang diperankan oleh (Didi Petet) ada Kang Muslihat yang diperankan oleh (Epy Kusnandar) yang sebelumnya ada di season pertama. Pasti kalian sudah hafal kan tentang kehidupan mereka yang awalnya seorang preman pasar namun sudah tobat !.

Kang Bahar (Didi Petet) yang memutuskan untuk tidak lagi menjadi preman atau pensiun dan ingin memperbaiki hidup. Akhirnya jabatan sebagai seorang bos preman diserahkan oleh Kang Mus (Epy Kusnandar) yang sebenarnya ingin ikut jalan Kang Bahar namun dilarang karena Kang Mus punya jalan sendiri. Kang Mus yang menjadi bos preman pun sekarang hidupnya berubah menjadi makmur dan sejahtera. Berbeda dengan Komar yang amsih sulit untuk bisa membahagiakan istri dan anaknya.

Sinopis dan Daftar Pemain Sinetron Preman Pensiun 2 RCTI Tanpa Didi Petet

Namun pada akhirnya ada sedikit konflik saat kang mus memegang jabatannya sebagai bos preman, karena si Jamal yang diperankan oleh (kang sulung) sudah bebas dari penjara dan kini ia mulai mengancam dan muncul dikehidupan kang mus untuk balas dendam. Ia sudah mempunyai rencana liciknya tersebut karena Jamal sakit hati ia haru smendekam dipenjara selama beberapa tahun. Hemm,, ceritanya semakin memanas aja ya sobat. Mau tahu kisah selanjutnya dari Jamala dan Kang Mus, apakah mereka akan mempunyai konflik baru untuk saling balas dendam ?, Nah jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang seru ini Preman Pensiun 2 hanya di RCTI.

Sinopis dan Daftar Pemain Sinetron Preman Pensiun 2 RCTI Tanpa Didi Petet

Daftar Pemain sinetron Preman pensiun 2 

Didi Petet sebagai Kang Bahar
Epy Kusnandar sebagai Kang Muslihat/Mus
Ike Muti sebagai Khadijah (Istri Kang Bahar)
Tya Arifin sebagai Kinanti (Anak Kang Bahar)
Ridwan Ghani sebagai Adit
Tatjana Saphira sebagai Kirana
Soraya Rasyid sebagai Imas
Sandy Tile sebagai Amin
Mat Drajat sebagai Komar
Ikang Sulung sebagai Jamal
Muhammad Jamasari sebagai Gobang
Roy Chunonk sebagai Maman Suherman
Andra Mnihot sebagai Dikdik
Fajar Khuto sebagai Ujang
Pangeran Tyson sebagai Jony
Vina M Verina sebagai Esih (Istri Kang Mus)
Safira sebagai Eneng (Anak Kang Mus)
Isye Sumarni (Mertua Kang Mus)
Icuk Nugroho sebagai Saep
Ucup Palentin sebgai Ubed
Dewi Novitasari sebagai Dewi
Romyan Fauzan sebagai Uyan

Sinopis dan Daftar Pemain Sinetron Preman Pensiun 2 RCTI Tanpa Didi Petet


Itu dia sedikit ulasan cerita dari Sinetron preman pensiun 2 RCTI, apa kalian masih penasaran dengan kisah lengkapnya ?, makanya nonton terus dan pantengin layar kaca  kesayangan anda jangan samapai ketinggalan deh !. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi kalian pembaca artikel ini, sampai jumpa sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :