Jumat, 22 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap dan Foto Tatjana Saphira Pemain Sinetron Preman Pensiun 2 - Buat para penggemar dan pecinta sinetron tentu kalian tahu dan kenal dengan aktris cantik yang satu ini kan ?, siapa lagi kalau bukan Tjana Saphira. Nama yang saat ini menjadi topik pembicaraan masyarakat membuat karir Tjana Saphira semakin naik, meski kemunculannya dilayar kaca baru-baru saja, tapi jangan salah dengan bakat yang melekat dalam dirinya. Sebelumnya sudah banyak aktor cantik dan tampan yang saya ulas, namun kali ini beda karena sicantik yang satu ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk para fansnya. Buat kalian yang masih penasaran mengenai perjalanan karir dari Tjana Saphira jangan khawatir berikut akan saya bagikan buat kalian.

Banyak lika-liku yang dialami Tjana Saphira dalam karirnya, awalnya ia bukanlah siapa-siapa namun setelah mencoba dan tetap berusaha Tjana Saphira sekarang sudah menjadi aktris yang terkenal dan disukai oleh masyarakat banyak. Untuk saat ini siapa sih yang tak kenal Tjana Saphira ?, tentu kalian sudah kenal semua karena wajahnya yang cantik serta tubuhnya yang seksi, membuat Tjana Saphira gampang dikenal publik terutama para penggemarnya. Tjana Saphira pernah mengalami kegagalan dalam kasting untuk beberapa sinetron, namun hal tersebut tak menjadi patah semangat. Justru ia menggap hal tersebut bakal menjasi tantangan tersendiri buatnya, dan pada akhirnya Tjana Saphira menjadi seorang model video klip sebuah lagu milik penyanyi terkenal Afgan Syahreza.

Biodata Tjana Saphira

Karena wajahnya yang cantik serta bakat aktingnya yang bagus, maka tak heran jika namanya saat ini menjadi incaran para penggemar. Buat kalian para penggemar dari Tjana Saphira yang ingin tahu banyak menegenai biodata lengkap dari Tjana Saphira dimulai dari nama lengkap, nama panggilan, tanggal lahir dan masih banyak yang lainnya. Berikut akan saya bagikan mengenai Profil lengkap dari idola kalian, kepoin yuk !.


Nama Lengka: Tatjana Saphira Hartmann
Nama Panggilan: Tatjana Saphira (Tata)
Tanggal Lahir: 21 Mei 1997
Umur: 18 tahun
Asal: Jakarta, Indonesia
Agama: Islam
Tinggi Badan: 175 cm
Profesi: Pelajar, Aktris, Model Iklan dan Model Video Klip
Orang tua: Ade Hartmann (Jerman), Joachim Hartmann (Sumatra Barat)
Hobi: Baca, Dengar Musik dan Kadang Suka Masak
Novel Favorit: “Looking for Alaska”
Twitter: @tasaphira?
Fanbase: TatjanaSFriends
Instagram: @tatjanasaphira

Karir Tatjana Saphira

Gadis cantik berdarah jerman-sumatra ini merupakan salah satu aktris yang berbakat, Tatjana Saphira mengawali karirnya  sebagai model video klip dengan judul lagu Pendamping hatimu dari salah satu band terkenal yaitu Bagus Band. Kemudian ia mendapatkan tawaran dari penyanyi solo yang tampan, siapa lagi kalau bukan Afgab Syahreza dalam singelnya yang berjudul Panah asmara. Kemudian Tatjana Saphira mulai terjun kedunia akting sejak tahun 2013, yang saat itu mendapatkan peran dalam sebuah sinetron yang berjdul Crazy Love. Saat ini wajahnya kembali hadir dalam layar kaca dan berperan dalam sinetron terbaru yang akan tayang di RCTI, yaitu Preman Pensiun 2. Buat kalian para penggemar Tatjana Saphira jangan sampai ketinggalan filmnya ya ?, dijamin ceritanya kocak dan bikin ngakak, bakalan seru banget deh.


Film Tatjana Saphira
Crazy Love Olive (2013)
Get M4rried Sophie (2013)
Runaway Tala (2014)
Rahasia Kasih (2015)
Stereo Dara (2015)
Preman Pensiun 2 Kirana (2015)

Vidio Klip Tatjana Shapira
Pendamping Hatimu – Bagus Band
Panah Asmara – Afgan
Cinta Palsu – Butterfly
Dia – Sammy Simorangkir
Pupus Kasih – Tak Sampai     Vidi Aldiano
Ini Cinta – NOAH    
Baru – Tulus
2Lapang Dada – Sheila On 7

Iklan Tatjana Shapira
Berry Good
Yamaha Mio m3 

Itu dia sedikit info dari  Tjana Shapira yang dapat saya sampaikan buat kalian khusunya para penggemar, jangan lupa ya saksikan dan tonton sinetron terbaru Preman Pensiun 2 RCTI yang akan segera hadir dilayar anda. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat pembaca semoga dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+