Rabu, 27 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap dan Foto Dewi Novitasari Pemain Sinetron Preman Pensiun 2 RCTI - Hai sobat admin semua bagaimana kabar kalian ?, pasti baik-baik aja kan. Kali ini saya hadir dengan info terhangat dan terbaru lho, mau tahu biodata artis siapa yang akan saya bahas kali ini. Tenang jangan terburu buru karena artis cantik yang satu ini tak akan kemana mana kok Hehe. Artikel yang saya bahas kali ini akan mengulas lebih detail, mengenai biodata lengkap dari Dewi Novitasari sicantik pemeran sinetron Preman Pensiun 2 RCTI. Tentu kalian tak asing lagi ketika mendengar nama Dewi Novitasari, karena wajahnya yang sering muncul dilayar kaca membuat namanya mudah dikenali oleh masyarakat tanah air.


Namun banyak yang belum mengenal siapa Dewi Novitasari, buat kalian  yang nggak suka sinetron dan kurang update pasti masih terdengar asing ketika melihat wajah Dewi Novitasari. Kemunculannya dilayar kaca memang belumlah lama, maka tak heran jika mereka belum akrab dengan sicantik Dewi Novitasari. Bagi kalian yang masih penasaran dengan aktris cantik kelahiran 2 Januari 1995 ini tenang saja, karena berikut akan saya ulas lebih detail mengenai biodata lengkap dari idola kalian. Makanya simak dan saksikan terus Preman pensiun 2 hanya di RCTI.

Biodata Dewi Novitasari

Karena wajahnya yang cantik membuat nama Dewi Novitasari saat ini menjadi topik pembicaraan publik, ditambah lagi kemunculannya dalam sinetron terbaru yang berjudul Preman pensiun 2 RCTI. Maka tak heran jika biodata lengkap Dewi Novitasari menjadi incaran para penggemar, kali ini akan saya bagikan tentang profil Dewi Novitasari mulai dari nama lengkap, nama panggilan, tanggal lahir, agama dan masih banyak yang lainnya. Simak dibawah ini yuk !.

Nama Lengkap: Dewi Novitasari
Nama Panggilan: Dewi Nosar
Tempat Tanggal Lahir: 2 Januari 1995
Asal: Bandung, Indonesia
Agama: Islam
Twitter: @dewinovitaa
Profesi: Pelajar, artis
Hobby: Makan, Dengerin Musik
Kesukaan: warna Pink


Karir Dewi Novitasari

Dewi Novitasari memulai karirnya memang belumlah lama karena kemunculan wajahnya sejak tahun 2014, dengan membintangi sinetron yang bergenre komedi apalagi kalau bukan preman pensiun season 1. Dengan demikian masyarakat mulai mengenal Dewi Novitasari sebagai aktris yang berbakat, maka tak heran jika namanya saat ini sedang buming. Hal tersebut menjadikan nama Dewi Novitasari makin terkenal dan karirnya mulai dikenal masyarakat, saat ini siapa sih yang tak kenal artis cantik yang satu ini. Bahkan anak kecil pun tahu siapa Dewi Novitasari, bagaimana kalian sudah tahu banyak mengenai informasi dari Dewi kan ?. Mau tahu info lengkap serta fakta-fakta menarik seputar idola kalian, makanya jangan sampai ketinggalan kepoin terus artikel yang saya bagikan karena saya selalu update mengenai artis cantik dan terkenal ditanah air.




Artikel sederhana yang saya bahas seputar informasi dan biodata artis diatas semoga menambah pengetahuan buat kalian para pembaca dan penggemar dari Dewi Novitasari, jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang akan di perankan oleh aktris idola kalian yaitu Preman Pensiun 2 yang tayang di RCTI . Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan buat kalian hari ini, dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang membaca dan terutama bagi kalian yang sedang membutuhkan informasi biodata lengkap dari Dewi Novitasari. Demikianlah tadi Biodata dan Profil Dewi Novitasari yang dapat saya berikan buat sobat semua semoga dapat bermanfaat buat kalian.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+