Minggu, 24 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata Lengkap dan Foto Cathy Fakandi Pemeran Sinetron Malu Malu Kucing MNCTV - Cathy Fakandi merupakan salah satu artis muda kebangsaan indonesia, meski kemunculannya dilayar kaca baru baru ini saja namun jangan salah dengan bakat akting yang dimilikinya. Meski usianya masih tergolong muda, namun sudah terbukti dengan sinetron yang ia bintangi seperti saat ini. Tentu kalian sudah tahu kan sinetron apa itu ?, iya bener banget. Sinetron yang berjudul Malu Malu Kucing ini meruapakan salah satu sinetron yang menjadikan dan membesarkan nama Cathy Fakandi, berkat aktingnya dalam sinetron tersebut ia mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat tanah air.


Saat ini siapa sih yang tak kenal dengan Cathy Fakandi ?, nama tersebut sudah tak asing lagi buat kebanyakan masyarakat. Tapi ada juga yang masih belum kenal dengan aktris cantik yang satu ini, wajar aja sih karena wajah Cathy Fakandi juga baru muncul dilayar kaca. Banyak yang mencari tahu mengenai biodata lengkap dari Cathy Fakandi, namun kami mohon maaf. Karena info yang saya dapatkan sangatlah minim, jadi kami belum bisa kasih tahu seputar biodata dan perjalanan karir dari idola kalian. Buat kalian yang update jangan sampai ketinggalan dengan info terhangat mengenai akrtis indonesia yang ganteng dan cantik-cantik yang selalu saya bagikan. Jangan kecewa ya sobat admin semua, kalian harus sabar okey.


Cathy Fakandi akan berperan dalamsinetron terbaru yang ia perankan dengan teman-teman sebayanya, dalam sinetron tersebut menghadirkan aktor yang tampan dan cantik sperti Cathy Fakandi. Ceritanya juga seru karena hal tersebut mengajarkan kepada kita mengenai arti kehidupan, bagaimana kalian penasaran dengan cerita selanjutnya. Makanya jangan sampai ketinggalan filmnya karena akan tayang setiap hari pukul 18.30 hanya di MNCTV, ingat ya sobat MNCTV. Kalau nggak nonton dijamin bakalan nyesel.


Bagaimana kalian sudah lihat foto-foto cantik dari Cathy Fakandi kan ?, maaf ya sobat saya tidak bisa mengahdirkan informasi lengkapnya. Tapi jangan lupa saksikan idola kalian dilayar kaca, agar eksistensinya tetap terjaga. Sekian informasi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat bagi pembaca.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+