Kamis, 21 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Terbaru Park Shin-hye Pemain Drama Korea Lengkap Dengan Agamanya - Hay sobat admin yang cantik dan ganteng, gimana kabarnya kalian baik baik aja kan ?, kali ini saya hadir dengan informasi terbaru dan terhangat mengenai profil artis korea. Kalian mau tau nggak artis siapa yang akan saya bahas kali ini, sabar sobat kali ini saya akan mengulas lebih detail mengenai sicantik yang satu ini siapa lagi kalau bukan Park Shin-hye. Namanya saat ini memang menjadi topik pembicaraan publik karena wajahnya yang cantik serta aktingnya yang bagus, buat kalian yang penasaran mengenai biodata Park Shin-hye jangan khawatir karena berikut akan saya ulas lebih lengkap mengenai perjalanan karir dan biodata Park Shin-hye.


Park Shin-hye merupakan salah satu aktris korea yang cantik dan terkenal, namanya terkenal tak hanya dinegaranya sendiri. Bahkan masyarakat indonesia banyak yang mengidolakan dirinya, kehadiran Park Shin-hye dilayar kaca mendapatkan sambutan positif dari masyarakat tanah air. Dan khususnya para pecinta K-POP dan drama korea, terutama anak muda. Park Shin-hye dapat memikat hati para penggemarnya lewat perannya dalam beberapa film yang dimainkannya, didukung dengan wajah cantik jelita. Diperkirakan nama Park Shin-hye akan melejit karena film terbarunya yang berjudul Pinocchio akan segera tayang di RCTI, drama korea tersebut akan menghadirkan aktris korea yang cantik dan tampan. Mau tau seperti apa filmnya, kepoin terus dan saksikan drama korea Pinocchio tesebut ?.


Biodata Park Shin-hye 

Nama Park Shin-hye saat ini menjadi topik pembicaraan publik, namun banyak yang belum tahu siapa Park Shin-hye sebenarnya. Tapi tak sedikit yang mengidolakan si cantik yang satu ini, berikut akan saya bagikan mengenai biodata lengkap dari Park Shin-hye dimulai dari nama lengkap, tanggal lahir, zodiak, agama dan masih banyak fakta menarik dari Park Shin-hye.


Nama Lengkap: Park Shin Hye
Chinese Name: Pu Xin Hui
Tanggal Lahir: 18 Februari 1990 
Umur: 25 tahun
Asal: Gwangju, Korea Selatan
Agama  : Kristen Protestan
Tinggi:163 
Berat Badan:45
Zodiac: Aquarius
Gol Darah: A
Twitter : twitter.com/ssinz
Agency: SALT Entertainment
Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Penari, Piano
Tahun aktif: 2003–sekarang 

Karir Park Shin Hye

Park Shin Hye mengawali karirnya Pada tahun 2003, dan saat itu dirinya mulai terjun kedunia akting dalam iklan perdananya sebagai tokoh utama dalam sebuah video klip milik Lee Seung Hwan yang berjudul Ggot Flower. Nama Shin Hye mulai di kenal publik ketika ia memerankan peran utama wanita pada serial drama You're Beautiful pada tahun 2009. Pada tahun 2010, Shin Hye mendapatkan peran di film komedi romantis yang berjudul Cyrano Agency sebagai Min Yeong bersama aktor Choi Daniel. Karirnya dalam dunia akting memang sangatlah fenomenal sehingga namanya dapat meroket dan dikenal oleh masyarakat luas yang tak hanya dari negaranya sendiri.

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi dan juga aktris, Park Shin Hye yang memiliki paras cantik dan kulit putih ini juga dikenal sebagai seorang model maka tak heran jika banyak produser yang mengenal dirinya dan bergabung untuk menggarap sebuah film yang melibatkan Park Shin Hye. Kariernya pun semakin cemerlang setelah bermain dalam drama Flower Boy Next Door bersama Yoon Shi Yoon. Lalu berakting dalam The Heirs yang berpasangan dengan Lee Min Ho dan kini Pinoccio bersama Lee Jong Suk yang masih tayang, dan akan segera hadir di RCTI. Khusus buat kalian para penggemar Park Shin Hye jangan sampai ketinggalan info mengenai idola kalian dalam perjalanan karirnya.


FTV
Several Questions That Make Us Happy 
Don’t Worry I’m A Ghost 

Film 
One Perfect Day 
Waiting for Jang Joon Hwan
Love Phoebia 
The Evil Twin 
Cyrano Agency 
Green Days (Animasi ) 
December 23 (2012)
Miracle In Cell No. 7 
The Royal Tailor
Beauty Inside 

Drama TV
Starway To Heaven 
Not Alone 
Cute or Crazy 
Tree of Heaven 
Seoul 1945 
Bicheonmu 
Prince Hour 
Just Love 
You’re Beautiful  
High Kick Throug The Roof 
My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox 
Sensation World 
Heartstrings 
Hayate The Combat Butler 
The Lord of Drama 
 Flower Boys Next Door 
Faboulus Boy 
The Heirs 
Pinocchio 

Video Musik 
Sarang Ha Na yo – Do you Love Me?
Ggot Flower 
Fake Love Song 
Pyun Ji – Love Letter 
Sachimtteki 
Call Me
Super Star 
Alone In Love 
Aren’t We Friend? 
Eraser 


Nah itu dia sobat informasi seputar Park Shin Hye yang dapat saya bagikan buat pemirsa dirumah, jika masih kurang jangan lupa kepoin terus idola kalian karena saya akan selalu update mengenai artis pendatang baru di tanah air. Semoga informasi tadi dapat mengobati rasa penasaran kalian, dan bermanfaat. Sampai jumpa dengan artikel saya selanjutnya ya sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :