Selasa, 12 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Terbaru Michelle Zudith Lengkap Dengan Agamanya - Setelah berhasil dengan beberapa sinetron yang pernah di bintanginya artis cantik yang satu ini mempunyai bakat yang luar biasa dan taka hanya dalam dunia akting, kalian penasaran nggak sobat dengan aktris cantik yang kali ini saya bahas siapa ?, iya bener nama lengkapnya Michelle Zudith Waselly namun akrab dipanggil dengan nama Michelle saja. Awalnya ia seorang gadis biasa yang tak mengenal dunia akting, namun lambat laun dirinya mulai mengikuti casting dalam beberapa sinetron dan film layar lebar. Dan pada akhirnya dewi keberuntungan sedang berpihak dengannya maka iapun lolos dan berhasil ikut berperan diberbagai sinetron layar kaca anda.


Putri dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly tersebut memang sudah lama mengenal dunia entertaint, karena saat ini sudah terbukti beberapa sinetron yang pernah dibintanginya seperti Arti Sahabat, Love in Paris, Diam-diam suka, Cantik-cantik majig dan masih banyak yang lainnya. Perlu kalian ketahui selain bakat akting yang melekat dalam dirinya Michelle Zudith juga mempunyai wajah yang sangat cantik, maka dari itu tak sulit baginya untuk menunjang popularitas saat ini. Saat ini Michelle Zudith sedang dikabarkan menjalin hubungan dengan Marcell Darwin, mungkin awalnya hanya teman berakting. Tetapi lambat laun tumbuh rasa cinta diantara mereka dan akhirnya jadian, kalian penasarn dengan kisah asmara dan perjalanan karir dari Michelle Zudith makanya kepoin terus agar kalian tak ketinggalan infonya. 


Biodata Lengkap Michelle Zudith 

Karena wajahnya yang cantik dan imut membuat Michelle Zudith makin di gandrungi banyak fans dan terutama kaum remaja banyak yang mengidolakan dirinya, tak heran jika mereka ingin tahu banyak seputar biodata dari idola mereka. Dan khusus bagi kalian yang penasaran seputar biodata Michelle Zudith jangan khawatir berikut akan saya bagikan tentang biodata lengkap dari Michelle Zudith, yuk intip dibawah ini !.


Nama lengkap: Michelle Zudith Waselly
Nama panggilan: Michelle
Tanggal Lahir: 20 Januari 1995 
Umur: 20 tahun
Asal: Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2010 - sekarang
Pasangan: Marcell Darwin
Nama Ayah: Muhammad Ruchiman
Nama Ibu: Missi Waselly
Agama: Islam
Akun Twitter: michelleziu
Nama Fanbase: Michellers
Akun Facebook: Michelle Ziudith Full

Karir Michelle Zuidith

Michelle Zuidith mengawali karirnya saat ia mengikuti ajang salah satu pencarian bakat yaitu Miss Celebrity pada tahun 2010, setelah itu dirinya mulai mengikuti casting beberapa sinetrin dan film dan akhirnya Michelle terjun kedunia entertaint dan berhasil memerankan sinetron perdananya yaitu arti Sahabat dan ia mendapatkan peran sebagai ajeng palsu. Dalam film tersebut Michelle Zuidith bermain bersama para sahabatnya seperti Steven William, Yuki kato, Nina Zatulini, Cut Meriska, Kevin Julio dan masih banyak yang lainnya. Pada tahun 2012 Michelle mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam sinetron yang berjudul Love In Paris dan dalam sinetron tersebut memberi kesempatan dirinya untuk terbang langsung keparis karena sinetron tersebut banyak mengambil gambar di Paris. Saat ini diirnya akan muncul dilayar kaca dengan sinetron terbarunya yang berjudul Sajadah Cinta Maryam SCTV, buat kalian para fans dari Michelle jangan sampai lewatkan idola kalian tampil dilayar kaca anda.


Film
Remember When (2014)
Magic Hour (coming soon)

Sinetron
Arti Sahabat (2011)
Stroberi & Vanila (2011)
Gol-Gol Fatimah (2011)
Love In Paris (2012) sebagai Yasmin
Love In Paris Season 2 (2013) sebagai Yasmin
Cinta Yang Sama (2013) sebagai Keke
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014) sebagai Bunga
Cantik-Cantik Magic (2015) sebagai Gigi
Sajadah Cinta Maryam SCTV




Baca Juga |

Buat kalian yang masih penasaran dengan cerita selanjutnya jangan lupa kepoin dan tonton terus aksi Michelle dalam sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV selanjutnya, sekian informasi yang dapat saya bagikan semoga info tentang idola kalian ini dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca. Sampai jumpa dengan artikel selanjutnya sobat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+