Senin, 04 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Terbaru Dina Anjani Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu - Indonesia tentunya bangga karena mempunyai aktris kebanggaan seperti si cantik yang satu ini Dina Anjani akrab dipanggil Dina, namanya memang sudah tak asing lagi terdengar ditelinga masyarakat karena aktris yang satu ini merupakan aktris multitalenta dan serba bisa. Sudah terbukti jika ia pernah bergabung dalam beberapa sinetron seperti Marmut Merah Jambu dan masih banyak film yang lainnya yang ia bintangi, saat ini Dina Anjani telah lulus dari bangku sekolah menengah atas yaitu SMA Madania. Wajahnya yang oriental serta wataknya yang terlihat lugu membuat Dina makin mudah dikenal oleh masyarakat dan terutama para penggemar yang mengidolakannya. Buat kalian para cowok-cowok pengen nggak jika pacar kalian mirip Dina Anjani ?,hehe tentunya pengen dong karena wajahnya cantik banget.


Dina Anjani lahir pada tanggal 25 Juni 1993 yang saat ini menginjak usia 22 tahun, meski masih muda namun karirnya sudah cemerlang karena tak hanya dalam dunia peran saja. Sebenarnya Dina Anjani merupakan mantan anggota grup musik tanah air yaitu Tina With D'Girls, kalian makin iri kan dengan bakat yang melekat dalam diri Dina Anjani ini. Ditahun 2015 ini Dina Anjani mendapatkan peran untuk bermain dalam sebuah film yang bertajuk 7 Hari Menembus Waktu, dalam film tersebut ia akan mendapatkan lawan main yang tampan yaitu Teuku Rasya yang saat ini banyak dibicarakan oleh kaum hawa. Bagaimana aksi mereka dalam film 7 Hari Menembus waktu, apakah mereka berdua akan terlibat cinta lokasi ?, hemm kalian penasaran kan. kepoin terus ya info-info menarik seputar Dina Anjani.


Biodata Dina Anjani

Wajahnya yang cantik serta bakatnya yang luar biasa membuat aktris cantik yang satu ini mulai dikenal dan dibincangkan oleh publik, Dina merupakan aktris berdarah Indo Belanda. Maka tak heran jika para penggemar ingin mengetahui seputar perjalanan karir dari si cantik ini, jangan khawatir buat kalian yang ketinggalan info seputar Dina Anjani karena berikut akan saya bagikan seputar biodata lengkap dan terbaru dari Idola kalian.


Biodata Dina Anajani Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu

Nama Lengkap: Dina Anjani
Nama Panggilan: Dina
Tanggal Lahir: 25 Juni 1993 
Umur: 22 tahun
Asal: Bogor, Indonesia
Pekerjaan: aktris, penyanyi,
Tahun aktif: 2009 - sekarang
Grup Musik: Tina With D'Girls
Pasangan: Adly Fayruz
Nama Ayah: Dani Karim Mansjoer
Nama Ibu: Yuli Mansjoer
Agama: Islam

Karir
Dina Anjani memulai perjalanan kariernya pada tahun 2009 yang saat itu ia menjadi GADIS Sampul untuk sebuah majalah, seiring berjalannya waktu karirnya semakin meroket dengan kemunculan dirinya dilayar kaca untuk membintangi beberapa sinetron dan fil layar lebar. Tak disangka luput dari karirnya tersebut Dina Anjani merupakan seorang gadis biasa yang bisa jatuh cinta, terbukti dengan perjalanan kisah asmaranya bersama Adly Fairuz yang tak lain aktor indonesia yang sudah lama terjun didunia akting. Dina pernah menjadi anggota grup musik Tina With D'Girls namun hal itu tak berlangsung lama karena ia lebih melilih untuk berkarir didunia akting dan fokus terhadap pendidikannya. 


FTV
Olga Sepatu Roda 1 (2012)
Olga Sepatu Roda 2 (2012)
Olga Ingin Insyaf - 9 Episode (2012)
Cinta Level 3 (2014)
Ganteng-Ganteng Senam Hamil
Mayat di Lemari Tua

Sinetron
Fatimah (2014)
Nyari Sorga (2014)

Filmografi
Kata Hati (2013)
Marmut Merah Jambu (2014)
7 Hari Menembus Waktu (2015)

Iklan
HSBC
Nestea
Richeese Delis
Izzi Body Mist
Puteri Splash Cologne
Relaxa
Chitato
Lip Ice

Video Clip
Maudy Ayunda - Tiba Tiba Cinta Datang
Yuji - If You Were Mine

Lagu
Cinta Buta (2011)


Artikel diatas memberikan informasi terbarunmseputar perjalanan karir dan Biodata dari Dina Anjani, bagi kalian para penggemar dari Dina Anjani kepoin terus ya fakta-fakta menarik seputar dirinya. Jangan sampai ketinggalan, buktiin jika kalian fans beratnya Dina Anjani jangan cuma nonton doang. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini dapat menambah informasi dan pengetahuan pembaca. Terima kasih 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+