Sabtu, 30 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Terbaru Artis Cantik Faye Nichole Jones Lengkap Dengan Agamanya - Hai sobat admin dirumah bagaimana kabar kalian ?, pasti baik baik aja kan. Kali ini saya hadir dengan segudang info menarik seputar selebriti tanah air, saya selalu menghadirkan info-info menarik seputar biodata artis cantik indonesia. Kalian tahu tidak kali ini saya akan mengulas biodata siapa ?, hemm penasaran kan pastinya. Tenang sobat, artikel yang saya hadirkan kali ini akan mengulas biodata lengkap dari Faye Nichole Jones. Meski kemunculannya dilayar kaca belumlah lama namun namanya sudah melambung dipasaran dan dikenal oleh msyarakat luas.


Nama Faye Nichole Jones saat ini memang menjadi topik pembicaraan publik, namun tak sedikit yang kurang mengenal dirinya. Bagi kalian yang ingin tahu mengenai biodata lengkap dari idola kalian jangan khawatir karena berikut akan saya ulas lengkap mengenai biodata dari  Faye Nichole Jones, gadis cantik kelahiran 9 Oktober 1999 ini memang mempunyai bakat akting yang luar biasa meski usianya masih sangat muda namun jangan remehkan bakatnya. Terbukti ada beberapa sinetron yang sudah ia perankan, seperti Diam-Diam suka (Cinta Lama Bersemi Kembali) serta masih banyak yang lain. Jangan lupa buat kalian fans berat dari Faye Nichole Jones untuk kepoin dan update terus mengenai idola kalian biar tak ketinggalan info menarik.

Biodata Faye Nichole Jones

Karena wajahnya yang cantik membuat aktris cantik yang satu ini digandrungi para penggemarnya, maka tak heran jika namanya saat ini menjadi buming dan diburu masyarakat demi mendapatkan info dan biodata lengkap seputar Faye Nichole Jones. Berikut akan saya bagikan mengenai biodata lengkap dari idola kalian dimulai dari nama lengkap, nama panggilan, tanggal lahir serta yang lain. Mau tahu seperti apa daftar lengkapnya ?, simak dibawah ini yuk.

Nama lengkap: Faye Nicole Jones
Nama Panggilan: Faye
Tanggal Lahir: 9 Oktober 1999
Umur: 16 tahun
Asal: Berlin, Jerman
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2013 - sekarang
Agama: Kristen


Karir Faye Nichole Jones

Faye Nichole Jones mengawali karirnya memang belumlah lama karena ia mulai terjun kedunia entertaint tahun 2013 kemarin, dan saat itu dirinya mulai ikut casting dalam beberapa sinetron. Karena berkat aktingnya yang bagus membuat Faye Nichole Jones lolos dan akhirnya mendapatkan peran diberbagai sinetron layar kaca sampai saat ini. Faye Nichole Jones lahir dijerman makanya wajahnya sangat identik dengan artis luar, Hemm makin penasaran aja yah sobat.

Sinetron
Diam-Diam Suka (2013)
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014)

FTV
Jomblo Pasti Berlalu
10 Cara Gaet Cewek Ala Drama Korea
Cintaku Di Kampus Unyu
Sepatu Kets Cindibella
Hati Hati Ketabrak Cinta
Kepincut Cinta Jamilah
Romansa Juragan Cantik
Merpati Gakk Pernah Ngumbar Janji
Guruku Kece Badai
Para Pencari Cinta
100 Persen Jatuh Cinta
Catatan Guru Idaman
Catatan Si Neneng Cempreng

Artikel yang saya buat diatas hanya sekedar informasi seputar Biodata lengkap dari Faye Nicole Jones, maka dari tu kepoin terus info-info menarik dari para artis idola kalian yang lainnya. Jangan lupa saksikan film terbaru yang akan di mainkan oleh Faye Nicole Jones, sekian Informasi yang dapat saya bagikan buat kalian hari ini semoga dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+