Senin, 18 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Terbaru Annisa Rawless Lengkap Dengan Agamanya - Aktris yang tak kalah cantik dengan aktris yang lain ini mempunyai nama lengkap Annisa Rawles, saat ini dirinya sibuk dalam dunia akting dan namanya sedang buming dibicarakan oleh masyarkat karena bakat aktingnya yang luar biasa bagus. Okey sobat saat ini saya akan membagikan sedikit cerita seputar perjalanan karir dari sicantik ini, buat kalian para penggemar dari Annisa Rawles jangan khawatir karena berikut akan saya ulas seputar fakta menarik dari idola kalian.


Oh iya sobat sebelumnya nama Annisa Rawles sudah sering muncul dilayar kaca karena pernah membintangi beberapa sinetron seperti Marmut Merah Jambu dan masih banyak yang lainnya, yang perlu kalian ketahui nih sobat ternyata Annisa Rawles mempunyai dua orang adik yang tak kalah cantik dengan dirinya. Mereka dalah Amanda Rawles dan juga Aiden Rawles, buat kalian para penggemar dari Annisa Rawles jangan sampai ketinggalan tentang perjalanan karir dari idola kalian ini. Kabarnya Annisa Rawles keturunan dari seorang ayah yang berkebangsaan Australia dan ibunya asli orang indonesia, maka tak heran jika wajahnya yang cantik tersebut identik dengan wajahnya orang asing. Buat kalian para cowok, kepengen nggak kalau pacar kalian mirip dengan annisa Rawles ?, hehe 


Biodata Annisa Rawles

Karena wajahnya yang cantik membuat Annisa makin disukai oleh para penggemar yang mengidolakan dirinya, tak heran jika mereka skedar ingin mengetahui tentang nama lengkap, agama, tanggala lahir dari Annisa Rawles. Jangan khawatir buat kalian yang ketinggalan info tentang Annisa berikut akan saya bagikan seputar biodata lengkap dari idola kalian:


Biodata Lengkap Annisa Rawles

Nama Lengkap: Annisa Rawles
Nama Panggilan: Annisa
Tahun Lahir: 1998
Profesi: Aktris & Model
Nama Ayah: Shane Rawles
Nama Ibu: Nasriyah Rawles
Nama Adik: Amanda Carol Rawles dan Aiden Rawles
Keturunan: Ayah (Australia) & Ibu (Indonesia)
Agama: Islam
Twitter: @annisarawles
Instagram: @annisarawles

Karir Annisa Rawles
putri dari pasangan Shane Rawles dan Nasriyah Rawles ini merupakan aktris pendatang baru di Indonesia, namun namanya sudah melejit ketika dirinya mendapatkan peran sebagai laura dalam sinetron Marmut Merah Jambu yang tayang di SCTV. Bermodal wajah hyang cantik serta bakat akting yang sangat mendukung, maka tak heran jika ia mudah dikenal oleh para penggemarnya.


Sinetron 
Marmut Merah Jambu Series (2015)

Baca Juga 

Foto Terbaru Dan Biodata Orhan Simsek Pemeran Drama Turki Zahra SCTV

Biodata dan Foto Terbaru Baron Yusuf Siregar Pemeran Sinetron Madun SCTV

Biodata dan Foto Terbaru Aurelie Moeremans Lengkap Dengan Agamanya


Sekian Informasi yang dapat saya bagikan seputar biodata lengkap dan perjalanan karir dari Annisa Rawles, buat kalian yang masih penasaran jangan lupa kepoin terus idola kalian agar eksistensinya tetap terjaga. Semoga dapat mengobati rasa penasaran kalian dan bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+