Jumat, 22 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto terbaru Akina Fathiya Lengkap Dengan Agamanya - Mempunyai wajah yang cantik serta ciri khas tersendiri memang selalu dimiliki setiap artis yang tampil dilayar kaca, sperti dara cantik yang satu ini. Selain mempunyai wajah yang imut, ia juga mempunyai ciri khas dengan gigi runcing atau orang jawa menyebutnya gigi ginsul. Hal itu memang menjadi daya tarik tersendiri bagi aktris yang satu ini, kalian penasaran siapa yang saya bahas kali ini ?. hemm kalian mau tau, kepo deh hehe. Tenang sobat admin semua kali ini saya hadir dengan sejuta info menarik mengenai biodata biodata para artis Indonesia yang berbakat.


Namun kali ini artis yang saya bahas mempunyai nama lengkap Akina Fathiya, ia lahir pada tanggal 31 Mei 1994 yang saat ini usianya menginjak 21 tahun. Meski demikian Akina Fathiya mempunyai segudang bakat dalam dunia entertaint, karena sudah terbukti dengan beberapa sinetron yang ia bintangi. Saat ini Akina Fathiya sibuk dengan sinetron terbarunya yang berjudul Malu Malu Kucing MNCTV, berkat perannya dalam beberapa sinetron dan wajahnya yang sering muncul dilayar kaca membuat nama Akina Fathiya saat ini memjadi perbincangan publik masyarakat tanah air. Banyak yang penasaran dan ingin tahu mengenai Akina Fathiya, buat kalian yang ingin tahu banyak mengenai artis cantik yang satu ini simak berikut ini.


Biodata Lengkap Akina Fathiya

Karena wajahnhya yang cantik dan pamornya yang sedang naik daun, membuat nama Akina Fathiya menjadi topik pembicaraan kita kali ini.Buat sobat admin yang ingin tahu mengenai biodata lengkap dari Akina Fathiya mulai nama lengkap, nama panggilan, tanggal lahir, agama, serta fakta-fakta menarik seputar Akina Fathiya jangan khawatir. Berikut saya bagikan biodata lengkap mengenai Akina Fathiya idola kalian.


Nama lengkap : Akina Fathiya
Nama panggilan : Akina
Tanggal Lahi : 31 Mei 1994
Umur : 20 tahun
Asal : Jakarta, Indonesia
Pekerjaa : Aktris
Tahun aktif : 2013-sekarang
Agama : Islam
Pasangan : Dias
Twitter : @akinanism
Instagram : instagram.com/akinanism

Karir Akina Fathiya

Akina Fathiya mengawali karirnya sejak tahun 2013, yang saat itu membintangi sinetron yang tayang disalah satu chanel swasta MNCTV. sinetron tersebut berjudul Putri Duyung, dari situlah namanya mulai dikenal oleh publik. Meski Akina Fathiya terjun di dunia entertain belum lama namun sudah terbukti ada banyak sinetron yang ia perankan, seperti Legenda MD The Series Hidayah, Putri Duyung, Yang Penting Halal, Manusia Harimau, dan masih banyak yang lain. Saat ini Akina Fathiya sibuk dengan sinetron terbarunya yang berjudul Malu-malu kucing, buat kalian para penggemar Akina Fathiya jangan sampai lewatkan sinetron yang dibintangi oleh idola kalian. Kalau nggak nonton dijamin nyesel karena kurang update.


Sinetron 
Legenda MD The Series
Hidayah
Putri Duyung
Yang Penting Halal
Manusia Harimau
Malu Malu Kucing

Nah itu dia seputar info dari si cantik Akina Fathia yang dapat saya bagikan khusus bagi kalian semua, semoga infonya bermanfaat ya ?, jangan lupa saksikan aksi Akina Fathia di sinetron terbarunya Malu Malu Kucing yang tayang tiyap sore hanya di MNCTV, sampai jumpa dengan artikel yang selanjutnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+