Sabtu, 02 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Pallavi Subhash Pemeran Film Ashoka ANTV - Pallavi Subhash merupakan salah satu model sekaligus aktris kebangsaan India, yang  sebelumnya pernah bergabung dan  memainkan peran utama diberbagai film India, karena wajahnya yang cantik membuat Palalvi makin dikenal publik didukung dnegan bakatnya berakting didunia perfileman, ia juga pernah bergabung dan memainkan perannya dalam serial Mahabharat sebagai Rukmini. Dari situlah namanya mulai dikenal oleh publik dan masyarakat Indonesia, Pallavi lahir pada 9 Juni 1983 dan saat ini usianya sudah menginjak 32 tahun meski demikian ia masih semangat untuk mengejar karirnya di dunia akting. Banyak aktor india yang belajar banyak dari dirinya untuk lebih mengetahui serta mengenal lebih dalam tentang akting yang baik.


Saat Ini Pallavi Sibuk dengan film terbarunya yang berjudul Ashoka ANTV, karena bakat aktingnya yang bagus membuat dirinya kebanjiran tawaran untuk bermain dan bergabung dalam beberapa film serta iklan yang tak hanya dinegaranaya sendiri namun ia juga pernah bergabung dalam beberapa model iklan dilayar kaca seperti model iklan Lifeboy, magnum dan masih banyak yang lainnya. Dalam dunia akting wanita dengan nama lengkap Pallavi Subhash Singh ini memang pantas di acungi jempol karena Berkat aktingnya yang bagus Pallavi pernah masuk nominasi sebagai Aktris Terbaik pada Zee Gaurav Award untuk penampilannya dalam film Kumkum Zaala Vairi.


Bidata Lengkap Pallavi Subhash Singh

Dalam kesempatan kali ini akan saya berikan kepada anda mengenai biodata salah satu pemeran di serial Ashoka ANTV. Adalah Pallavi Subhash Singh, aktris cantik yang berperan sebagai Dharma/Shubradangi dalam film Asoka ANTV. Biodata Aktris sexi ini telah lalu lalang dicari para penggemarnya yg tak hanya dari Indonesia saja karena kesuksesannya didalam dunia hiburan di India. Karir Pallavi dalam dunia hiburan telah dilakoninya sejak tahun 2005 dalam sinetron perdananya yang berjdul Kunku Zale Vairi, jangan khawatir berikut akan saya bagikan seputar biodata lengkap dari Pallavi Subhash Singh.


Biodata Pallavi Subhash Singh

Nama : Pallavi Subhash Shirke
Nama Panggilan : Pallavi
Tanggal lahir : 9 Juni 1984
Umur : 31 tahun
Status : Menikah
Pasangan : Aniket Vishwasrao
Agama : Hindu
Domisili : Mumbai
Suku : Marathi (suku asli di Mumbai)

Karir
Pallavi adalah seorang model yg beralih menjadi aktris dan dirinya mengawali karirnya pada tahun 2005 yang saat itu membintangi sinetron perdananya yang berjudul Kunku Zale Vair, Pallavi adalah seorang sarjana perdagangan dari salah satu universitas di Negaranya yaitu Bachelor of Commerce. Rencana awalnya dia ingin melanjutkan kuliahnya di fakultas hukum tetapi akhirnya dia tertarik pada dunia seni peran. Pallavi sudah membintangi banyak serial di berbagai serial itu dirinya sudah pernah mencoba berbagai peran seperti protagonis & antagonis. Dirinya menjadi sangat populer setelah berperan antagonis sebagai Meera di serial Kasamh Se, Selain itu Pallavi juga bermain di film lokal berbahasa Marathi & di perfilman India Selatan. Pallavi juga banyak membintangi iklan di tahun 2012-2013 ia berhasil dan sukses dengan promosi Cadbury-nya yg bertajuk Kuch Meetha Ho Jaaye Mari makan makanan manis. Hal itu membuatnya terpilih sebagai Cadbury Girl Grand ambassador Cadbury, Dirinya menikah dengan seorang aktor Marathi bernama Aniket Vishwasrao dan Mereka menikah setelah berpacaran selama 8 tahun awalnya mereka berdua hanya terlibat dalam cinta lokasi yang akhirnya mengantarkan keduanya kepelaminan sampai sekarang ini.


Serial :
Tumhari Disha (Zee TV) sebagai Preeta
Karam Apna Apna (Star Plus) sebagai Gauri
Kasamh Se (Zee TV) sebagai Meera Khandelwal
Aathvan Vachan (Sony TV) sebagai Sneha Ahuja
Basera (Imagine TV) sebagai Ketki Sanghvi
Godh Baraai (Sony TV) sebagai Aastha
Guntata Hridaya He (Zee Marathi) sebagai Ananyaa
Mahabharata (Star Plus) sebagai Rukmini
Chakravartin Ashoka Samrat ANTV sebagai Dharma/Shubradangi

Film:
Kunku Zale Vairi (2005)
Ailaa Re (2006)
Premsutra (2013)
Asa Me Tashi Tu (2013)
Dhava Dhava Khun Khun (2013)
Rascal (2013)
Om (2014)
Sattendru Maaruthu Vanillai (2014)

Iklan :
Lion Date Jam
Everest Garam Masala
Lifebuoy 
3 Roses 
Cadbury

Nah sobat itulah informasi mengenai Biodata lengkap dari Pallavi Subhash Singh yang bisa kami sajikan untuk anda dirumah,Seperti itulah ulasan dari informasi kali ini terkait Profil dan Biografi Pallavi Subhash Singh aktris cantik dan Sexi dari India yang sempat saya sajikan kepada pembaca. Semoga dengan hadirnya profil dan biografi diatas, pembaca dapat mengenal lebih dalam sosok artis cantik India Pallavi Subhash Singh.  Sekian info yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :