Senin, 04 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata Hamish Daud Host My Trip My AdventueMy Trip My Adventure menjadi salah satu tayangan tentang informasi wisata yang sangat menarik maka tidak heran jika banyak orang yang suka dengan acara ini. Selain itu pembawa acara dari My Trip My Adventure juga di bawakan oleh artis yang ganteng dan juga cantik. Dimana salah satunya adalah Hamish Daud. Hamish Daud merupakan pembawa acara dalam acara ini yang memiliki wajah yang ganteng maka tidak heran jika banyak orang yang menyukainya selain itu aksinya dalam membawakan acara yang tayang di Trans Tv tersebut juga sangat menarik.

Biodata Hamish Daud Willye


Memiliki wajah yang ganteng serta mampu membawakan acara My Trip My Adventure dengan baik menjadikan Hamish Daud menjadi salah satu pujaan banyak orang di Indonesia. Nah bagi anda seorang penggemar hamish daud yang sedang mencari informasi bidoata maka disini kami akan membagikannya untuk anda. Berikut adalah bidoata Hamish Daut Willye :

Nama Lengkap :
Nama : Hamish Daud Wyllie
Tanggal Lahir : 8 Maret 1980
Tempat Lahir :Lahir di Gosford Australia
Pekerjaan : Host my trip my adventure, arsitek

Foto Hamish Daud

Wajahnya yang ganteng memang menjadikan dirinya semakin dicintai oleh banyak orang dan banyak yang mencoba mencari koleksi foto dirinya yang sangat keren. Berikut adalah Foto Hamish Daud :




Baca Juga :

Bagaimana dengan informasi biodata dan juga fotonya sangat menarik bukan. Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai Biodata dan Foto Hamish Daud semoga bisa bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :