Kamis, 14 Mei 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Adinda Azani Pemeran Sinetron Madun SCTV Lengkap Dengan Agamanya - Memiliki wajah yang cantik memang anugerah tersendiri dari tuhan sang maah pencipta, contohnya seperti si cantik yuang satu ini nih siapa hayo coba tebak !. Iya bener namanya Adinda Azani, ia merupakan salah satu aktris pendatang baru di indonesia namun bakatnya dalam dunia akting khususnya tak kalah bagus dengan para aktor yang lain. Usianya memnag masih tergolong muda namun prestasi yang diraihnya dalam dunia entertaint jangan di fremehkan lagi, didukung dengan wajah yang imut serta cantik melengkapi kesempurnaan yang ada dalam dirinya. Kalian ingin tahu dan penasaran nggak tentang profil lengkap dari Adinda Azani ?, tenang sobat jangan khawatir karena berikut akan saya bagikan tentang fakta-fakta menarik seputar biodata dan profil Adinda Azani idola kalian.


Saat ini Adinda Azani sibuk dengan sinetron terbarunya yang berjudul Madun yang tayang di SCTV, tak heran jika masyarakat mulai mengenal dan ingin mengetahui lebih dekat siapa Adinda Azani sebenarnya. Yap tenang aja sobat kalian tak akan ketinggalan infonya kok, Adinda Azani lahir di Jakarta pada tanggal 22 April 1994, dan saat ini usianya menginjak 21 tahun. Hemm masih muda banget kan ?, tak heran jika saat ini nama Adinda Azani menjadi topik pembicaraan yang buming di tengah masyarakat , khususnya para ladies yang mengidolakan dirinya. Nih akan saya bagikan biodata lengkap mengenai Adinda Azani khusus buat para fans Adinda Azani, intip dibaeah ini yuk !.


Biodata Lengkap Adinda Azani
Banyaknya fans dari artis cantik yang satu ini membuat kami akan menyajikan berbagai informasi penting mengenai Biodata mulai dari agama, tanggal lahir dan lain sebagainya, buat kalian yang kepo akan biodata lengkapnya Nah berikut adalah Biodata Adinda Azani :


Nama lengkap : Adinda Rizki Aprilia Azani
Nama panggilan : Dinda Zani
Tanggal Lahir : 22 April 1994
Umur : 21 tahun 
Asal : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : twitter.com/dindazani

Karir Adinda Azani
Karir Adinda dimulai sejak tahun 2011 yang saat itu menjadi seorang modeling sebuah majalah terkenal, kemudian ia terjun ke industri hiburan dengan mengikuti casting beberapa sinetron dan akhirnya berhasil lolos. Saat itu ia menjadi bintang iklan di salah satu produk ternama tanah air, setelah berhasil menarik hati masyarakat karna wajahnya sering muncul dilayar kaca akhirnya karir Adinda semakin terbuka lebar, bahkan di tahun 2012 Adinda pun mulai terjun ke dunia akting melalui film serial televisi berjudul Aladin.  Di tahun yang sama Adinda membintangi film remaja berjudul Tendangan si Madun Season 2 dan saat ini Adinda sudah berhasil mendapatkan peran dalam sinetron terbaru dengan judul yang sama yaitu Madun namun kali ini sinetronnya akan tayang di MNCTV, buat kalian para penggemar dari Adinda Azani jangan sampai lewatkan aksi idola kalian dilayar kaca.


Sinetron
Aladin (2012)
Tendangan si Madun Season 2 (2012)
Tendangan si Madun Season 3 (2013)
Detak Cinta (2014)
Madun SCTV (2015)

FTV
Unyu2 Tukang Balon (2013)
Kutunggu Cintamu di Hari Sabtu (2014)
Cintaku Tukang Laundry (2014)
Mantan Kondektur & Mantan Tukang Laundry Pacaran (2014)
When Jody Meet Joki (2014)
Cewek Tomboy & Ayam Jago (2014)
Cinta Bersemi di Lapangan Basket (2014)
Cinta Ketemu Cinta (2014)
Tabrakan 2 Hati (2014)
Supermodel di Kandang Bebek (2014)
Cinta Lela Betawi Londo (2014)
Supir Cantik Anak geng Motor (2014)
Marbot Ganteng Mencari Cinta (2014) 

Bagaimana sobat admin semua kalian sudah tau banyak mengenai profil lengkap dari Adinda Azani kan ? Lalu bagaimana dengan foto foto yang telah saya bagikan untuk anda sangat cantik bukan orangnya ?. Sekian dulu ya informasi saya mengenai Biodata dan Foto adinda Azani semoga bermanfaat, sampai jumpa dengan info-info menarik dari aktris yang lain.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+