Senin, 20 April 2015
loading...
loading...
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Buku Harian Nayla - sinetron yang di bintangi oleh aktor serta ktris yang tampan dan cantik ini merupakan sinetron terbaru yang akan tayang di RCTI, Sinetron menceritakan tentang kisah Nayla yang di perankan oleh Chelsea Olivia Wijaya. Nayla merupakan gadis yang ceria, rajin, pintar serta jago dalam olahraga khususnya Basket meski terlihat sempurna di balik itu semua ternyata Nayla mempunyai penyakit yang sangat serius dan dapat membuatnya lumpuh dan kehilangan semua kemampuannya karena penyakit tersebut, Meski demikian dirinya tidak mengetahui akan hal itu karena dia merasa dirinya sehat dan tak kurang suatu apapun.


Suatu saat ia memeriksakan kondisi kesehatannya ke dr.Fritz yang merawat dirinya,tetapi dr.Fritz tidak mau memberitahukan tentang kondisi Nayla sekarang hanya saja dr.Fritz meminta dirinya untuk menulis dibuku harian agar dr bisa memantau dan mengetahui tentang perkembangan kondisi tubuhnya. Suatu saat Nayla pernah bertanya kepada dr.Fritz tentang kesehatannya, namun dr tetap bersikeras tidak mau memberi tahu kebenarannya hingga akhirnya kondisi tubuh Nayla makin melemah dan membuat Martha penasaran akan hal itu, akhirnya dr.Fritz memberi tahu kepada Martha, dan akhirnya Martha sangat terkejut dan kaget akan kondisi kesehatan Nayla yang semakin hari semakin memburuk. Martha tak tega melihat Nayla yang merenung karena penasaran akan kesehatan tubuhnya yang tak pernah jelas.


Saat Nayla di beritahu oleh Marthaakan kesehatan dirinya, Nayla taidfak kaget karena selam ini dia sudah menduga akan hal itu hanya saja dr.Fritz tak mau memberitahukannya. Sekarang nayla duduk di kursi Roda karena kondisinya yang lemahm, namun hal itu tak membuatnya patah semangat karena dia merasa senang karena masih punya para sahabat yang mendukung dirinya agar tetap semangat melawan penyakitnya tersebut, tak hanya para sahabat serta teman yang menyuport dirinya tetapi ada satu pria yang menyukainya pria tersebut bernama Moses yang di perankan oleh Glenn Alinsky yang tak lain merupakan kekasihnya dalam dunia nyata. Moses sangat mencintai Nayla denga sepenuh hati samapai-sampai saat di sekolahan Moses selalu menjaga dan merawat Nayla dengan sepenuh hati. 


Waktupun bergulir cepat hingga akhirnya mereka lulus bersama-sama, dan Moses berinisiatif ingin masuk kuliah kedokteran yang sebenarnya jauh dari minat awalnya karena itu semua di lakukan demi menyembuhkan penyakit Nayla kekasihnya tersebut.Namun Nayla justru sadar bahwa kehadirannya yang tinggal sebentar lagi hanya akan menyakiti Moses. Nayla lalu memutuskan hubungannya dengan Moses secara diam-diam Moses terus mengamati Nayla, Penyakit Nayla berkembang semakin parah jauh melampaui prediksi Dr.Fritz. Beberapa kali Nayla hampir meninggal hanya karena tersedak dan kesulitan bernapas.

Pemeran Sinetron Buku Harian Nayla

Ada banyak arris yang berpengalaman yang telah memerankan beberapa peran di sinetron ini seperti Chelsea Olivia dan Glen Alinskie selain mereka berdua masih ada lagi lainya, berikut adalah pemeran sinetron buku harian nayla :

Chelsea Olivia Wijaya sebagai Nayla
Glenn Alinskie sebagai Moses
Andrew White sebagai Paul
Steve Emmanuel sebagai Dr. Fritz
Moudy Wilhelmina sebagai Martha
Yadi Timo sebagai Aldhi
Rudy Salam sebagai Dr. Greddy
Debby Cynthia Dewi sebagai Nyonya Greddy
Raka Hafid sebagai Irvan
Virgo Brody sebagai Gio
Gisela Cindy sebagai Joana
Natasha Irawan sebagai Lulu

Baca Juga : 

Biodata dan Foto Joanna Alexxandrra Pemeran Sinetron Elang Season 2


Itu dia seputar cerita dari senitron Buku Harian Nayla, selain pemainnya yang tampan serta cantik ceritanya juga sangat menarik maka jangan sampai lupa saksikan Sinetron ini hanya di RCTI. Sekian informasi yang dapat saya bagikan Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Buku Harian Nayla semoga selalu bermanfaat bagi kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :