Senin, 27 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Novi Herlina Pemain Film Romeo + Rinjani - Gadis yang bernama lengkap Novi Herlina tapi sering di panggil dengan nama panggilan Novi Chibi ini merupakan salah satu aktris pendatang baru di indonesia, Novi merupakan salah satu anggota girl band Cherrybelle yang terdiri dari 9 anggota lainnya seperti Ryn, Keiza, Angel, dan yang lain. Novi masuk ke grup tersebut setelah melewati beberapa tahap seleksi dan harus bersaing ketat bersama para peserta yang lainnya karena hal tersebut tidaklah mudah bagi seorang novi.

Bagi seorang anggota chiby tak hanya bermodalkan wajah yang cantik, namun bakatnya dalam tari suara serta dance merupakan salah satu syarat yang harus ia miliki, ternyata ia berhasil lolos pada seleksi pemilihan tersebut karena bakatnya yang unuk serta wajahnya yang cantik dan memenuhi kriteria akhirnya ia resmi menjadi anggota Cherrybelle sebagai ganti Anisa Rahma sampai saat ini. Novi lahir di bogor yang tepatnya tanggal 22 November 1993 yang saat ini umurnya menginjak 22 tahun.

Biodata Novi Herlina

Karena wajahnya yang imut serta lucu dan suaranya yang bagus membuat novi disukai oleh masyarakat luas, meski kehadirannya di dunia hiburan belum lama namun ia sudah punya banyak fans di tanah air. Terlebih yang saat ini dirinya mempunyai bakat yang tak hanya menari dan tarik suara saja, namun ia sekarang mencoba berkarir dalam dunia akting dan membintangi Fil terbarunya yang berjudul Romeo + Rinjani bersama sahabatnya Ryn yang merupakan salah satu anggota Chibi. Maka tak heran jika banyak para fans yang mencari tahu seputar biodata serta perjalanan karir dari Novi Herlina, jangan khawatir berikut akan saya bagikan seputar biodata lengkap dari Novi Herlina idola kalian agar tidak penasaran lagi: 
Biodata Novi Herlina
Nama lengkap: Novi Herlina
Nama panggilan: Novi ChiBi, Noeey
Tanggal Lahir: 22 November 1993 
Umur: 22
Asal: Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan: Penyanyi, model, penari
Tahun aktif: 2014-sekarang
Grup: Cherrybelle
Agama: Islam
Akun twitter: Noeey_ChiBi

Karir
Novi Herlina mengawali karirnya pada tahun 2014 yang lalu yang saat itu dia mengikuti audisi yang diadakan oleh girl banda Cherrybelle yang sedang mencari anggota baru sebagai ganti Anis Rahma yang keluar dari grup tersebut, Novi mengikuti seleksi dari berbagai tantangan yang di berikan oleh juri dan akhirnya ia lolos dan resmi menjadi anggota ciby dan bergabung dengan anggota yang lainnya. Namun ia merasa dirinya punya bakat dalam dunia akting akhirnya Novi terjun kedunia akting dan memainkan peran dalam berbagai film dan sinetron di layar kaca, saat ini dirinya juga sibuk syuting dengan film terbarunya yang berjudul Romeo + Rinjani yang akan tayang di bioskop seluruh indonesia.

FTV
Bukan Cinderella (2014)
24 Kali Bilang Cinta (2014)
Battle With Love (2015)

Film
Romeo + Rinjani (2015)



Biodata dan Foto Novi Herlina Pemain Film Romeo + Rinjani



Baca Juga :

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Romeo dan Rinjani


Bagaimana kalian sudah tau banyak seputar biodata lengkap dari Novi Herlina kan, itu dia seputar biodata lengkap serta lika-liku perjalanan karir dari idola kalian untuk menjadi seorang artis yang terkenal. Jangan lupa kepoin dan dukung terus idola kalian agar eksistensinya di layar kaca tetap keren, sekian informasi Biodata dan Foto Novi Herlina Pemain Film Romeo + Rinjani yang dapat saya bagikan buat kalian semoga dapat bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+