Senin, 20 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Maxime Bouttire - Aktor krlahiran Poitiers, Perancis 22 April 1993 ini merupakan salah satu aktor tampan kebangsaan indonesia-Perancis. Wajahnya yang tampan serta tubuhnya yang kekar membuat dirinya banyak di idolakan oleh masyarakat tanah air, khususnya kaum muda yang nefans dirinya. Pertama kali Maxime muncul di layar kaca ketika membintangi salah satu sinetron di TV Nasional yang berjudul Arti sahabat, ternyata aktingnya tak kalah bagus dengan para aktor lainnya yang sudah lebih berpengalaman. Perannya dalam film tersebut ia menjadi Briyan yang masih duduk di bangku SMA bersama para sahabat lainnya seperti Cut Meriska dan yang lainnya Maxime memerankan perannya sangatlah apik dan bagus.
Biodata dan Foto Maxime Boutire

Meskipun Maxime merupakan artis pendatang baru dan usianya masih tergolong muda namun jangan meremehkan bakatnya, tak hanya dunia akting yang ia tekuni. Dunia model juga pernah ia jajal untuk mengasah bakat yang ada pada dirinya, Maxime bouttier merupakan blasteran dari kedua orang tuanya Ayahnya berdarah perancis serta ibunya berdarah Bali maka wajahnya sangatlah tampan dan putih hingga dapat memikat hati para wanita.

Biodata dan Foto Maxime Boutire

Biodata Maxime Bouttier

Karena wajahnya yang tampan dan bakat aktingnya yang bagus membuat dirinya di gandrungi oleh masyarakat tanah air khususnya kaum perempuan, maka tak heran banyak yang mencari tau serta biodata lengkap dari Maxxime Bouttier. Berikut akan saya bagikan biodata seputar Maxime Bouttier:
Biodata dan Foto Maxime Boutire

Biodata Maxime Bouttier
Nama lengkap: Maxime Andre Selam Bouttier
Nama panggilan: Maxime Bouttier
Tanggal Lahir: 22 April 1993 
Umur: 21 tahun
Asal: Poitiers, Perancis
Pekerjaan: Aktor
Tahun aktif: 2011 - sekarang
Agama: Islam
Akun Twitter: MAX_maxime

Karir
Nama Maxime Andre Selam Bouttier atau yang akrab di panggil dengan sebutan Maxime Bouttier merupakan salah satu artis pendatang baru di tanah air, ia mengawali karirnya pada tahun 2011 yang saat itu berperan sebagai Briyan dalam sinetron yang berjudul Arti Sahabat, setelah bakat aktingnya yang bagus akhirnya membuat dirinya kebanjiran tawaran untuk bergabung dalam berbagai sinetron lainnya. Tak hanya dunia akting yang ia tekuni bahkan Maxime pernah menjadi seorang model Video Klip salah satu band ternama di Indonesia yaitu Noah.

Biodata dan Foto Maxime Boutire


Film
18++ Forever Love (2012)
Kata Hati (2013)
Refrain (2013)
Cinta Pertamaku (2014)
After School Horror (2014)
Kamar 207 (2014)
Remember When, Ketika Kau Dan Aku Jatuh Cinta (2014)
Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014)
Cermin Penari Jaipong (2014)
Bidadari Terakhir (2015)
Benteng Pendem (2015)


Sinetron
Arti Sahabat (Musim 2) (2010- 2011)
Bulan Diatas Mentari (2011)
Segalanya Cinta (2012)
Kinara (2013)
Puteri Duyung (2013- 2014)
Terbang Bersamamu (2013)
Cakep2 Sakti (2014)
Vampir (2015)


Model Video Klip
NOAH - Ini Cinta
Ayushita - Apa Ini Cinta
Biodata dan Foto Maxime Boutire

Biodata dan Foto Maxime Boutire

Biodata dan Foto Maxime Boutire

Biodata dan Foto Maxime Boutire

Biodata dan Foto Maxime Boutire

Bagaimana kalian sudah tau banyak tentang perjalanan karir Maxime Bouttier idola kalian kan ?, jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang dibintangi oleh Maxime. Itu dia info yang dapat saya bagikan semoga selalu bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+