Minggu, 19 April 2015
loading...
loading...
Biodata Dan Foto Gisela Cindy Serta Agamanya - Aktris remaja yang bernama lengkap Gisela Cindy ini merupakan adik dari seorang aktris kondang yang serba bisa yaitu Gracia Indri yang sekarang seorang istri salah satu anggota Grup band Noah yaitu David, memang saat ini Gisela jarang muncul di layar kaca karena melanjutkan studinya di Amerika. Tubuh Cindy memang kurus dan kecil tidak seperti kakanya yang sexi, namun hal ini membuat ciri khas dari dirinya yang gampang di kenal oleh masyarakat. Jangan salah dengan si Kecil ini meskipun tubuhnya yang kecil serta wajahnya yang imut dia mempunyai segudang bakat untuk ditunjukan dilayar kaca.

Tak hanya dunia akting yang ia kuasai, bahkan setelah dirinya puas dalam hal akting cindy tak merasa puas karena ia merasa mempunyai bakat dalam tarik suara yaitu bernyanyi. Alhasil benar cindypun mempunyai dan merilis sebuah girl band bersama shabatnya yang di beri nama Candy, Gisela yang saat ini berusia 21 tahun sudah menjadi wanita karir serta berbakat karena tak hanya study yang ia kejar namun karir didunia akting sudah dia kuasai. Nama Gisela Cindy mulai di kenal masyarakat sejak bermain dalam sinetron Tangisan Anak Tiri yang saat itu sangat fenomenal dan perannya sebagai tokoh antagonis, saat itulah dirinya mulai di kenal dan idolakan para penggemarnya.


Biodata Gisela Cindy

Karena wajahnya yang imut serta bakatnya yang bagus maka tak heran jika dirinya banyak di sukai oleh masyarakat banyak, tak hanya ingin mengetahui kisah perjalanan karirnya tapi biodata lengkapnya juga menjadi sorotan publik. Jangan khawatir berikut akan saya bagikan biodata lengkap dari Gisela Cindy:

Biodata Gisela Cindy
Nama Lengkap: Gisela Cindy
Nama panggilan: Gisela
Tanggal Lahir: 1 Desember 1994
Umur: 20 tahun
Pekerjaan: Aktris
Tahun aktif: 2007 - sekarang
Orang tua: Edo Sulistiarto (ayah), Nevos Setyaningrum (ibu)
Agama: Kristen

Karir
Gisela mengawali karirnya pada tahun 2007 yang saat itu dirinya mendapatkan peran antagonis dalam sinetron Tangisan Anak Tiri pada saat itu film tersebut sangatlah fenomenal karena kisah dan ceritanya sangatlah menyentuh hati, sehingga membuat masyarakat menyukai film tersebut dari situlah namanya mulai dikenal oleh publik. Wajahnya yang terlihat judes membuat karakter yang di perankan sangatlah bagus karena wataknya yang jahat serta sombong membuat ciri khas dari Gisela Cindy, Saat ini gisela sedang menikmati perannya sabagai mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Amerika.


Film
Dua Cinta Satu Hati


Sinetron
Buku Harian Nayla
Namaku Mentari
Tuyul dan Mbak Yul
Candy
Janji Mu Seperti Fajar
Panji Manusia Millenium
Tangisan Anak Tiri
Cinta Berkalang Noda
Bulan dan Bintang
Si Mamat Anak Pasar Jangkrik
Cuplikan Lucu
Sumpah I Luv U
Rindu Milik Rangga
Cinta Fitri season Ramadhan
Takdir Cinta
Sinar
Taxi season 2
Cahaya Cinta
Yusra dan Yumna
Bule Betawi
Cowokku Superboy

FTV
Hidayah episode Ibu Durhaka
Haji Togel


Bagaimana kalian sudah tau banyak seputar perjalanan karir serta biodata lengkap dari Gisela cindy idola kalian ini kan ?, tentunya sudah dong karena sudah banyak info yang saya bagikan khusus buat kalian hari ini, jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang di perankan oleh idola kalian ini yaitu Buku Harian Nayla. Tak hanya para pemainnya yang tampan serta cantik-cantik, namun ceritanya juga menyentuh hati banget jangan sampai ketinggalan pokonya oke !. sekian info yang dapat saya bagikan buat kalian hari ini jangan lupa kepoin terus idola kalian agar eksistensinya didunia hiburan tetap apik dan disukai masyarakat. Semoga info yang saya berikan dapat bermanfaat buat kalian semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+