Kamis, 30 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Dinda Hauw Lengkap Beserta Agamanya - Artis muda yang cantik serta berbakat tentunya pantas disandang oleh aktris yang satu ini yaitu Dinda Hauw, bagaimana tidak namanya di dunia hiburan sudah tak asing lagi di telinga masyarakat karena bakat aktignya yang bagus membuat nama dinda makin disukai oleh masyarakat tanah air dan khususnya para penggemar dirinya. Namanya melejit ketika ia berhasil membintangi sinetron di Rcti dan Setelah sukses bermain dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda? The Series, kini Dinda kembali tampil di layar kaca dengan menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron terbarunya yang bertajuk Aku Anak Indonesia.


Sinetron terbaru yang di perankan oleh Dinda Hauw tersebut memang cukup menarik perhatian para pemirsa pasalnya dihari perdana penayangannya, rating sinetron Aku Anak Indonesia secara mengejutkan meroket ke 6 besar mengalahkan ratusan program televise lainnya. Dengan tingginya rating sinetron tersebut, nama Dinda Hauw pun kini semakin dikenal masyarakat Indonesia. Namun tak hanya itu, lantaran kiprahnya dalam sinetron Aku Anak Indonesia Dinda Hauw kebanjiran sambutan positif dari para netizen diakun instagramnya yaitu @dindahw.


Biodata Dinda Hauw

Bagi anda para pembaca dan penggemar dari Dinda Hauw jangan khawatir jika kalian ingin mengetahui seputar informasi tentang biodata dari idola kalian baik itu mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, hobby, berat / tinggi badan, dan berbagai fakta menarik lainnya seputar idola kalian dapat anda lihat keterangan secara detailnya di bawah ini karena akan saya bagikan biodata lengkap dari Dinda Hauw lengkap dengan agamanya.


Biodata Lengkap Dinda Hauw

Nama Lengkap: Dinda Hauw
Nmaa Panggilan: Dinda
Tempat Lahir: Palembang
Tanggal Lahir: 14 November 1996
Umur: 19 tahun
Zodiak: Scorpio
Hobi: Membaca, Jalan - Jalan
Agama: Islam
Makanan Favorit: Sushi
Warna Favorit: Biru
Nama Fans: Hauwers
Twitter: @dindahw

Karir
Karir Dinda Hauw di Dunia hiburan Tanah air dimulai sejak tahun 2009, dimana saat ia bermain dalam sebuah sinetron perdananya yang menuntut dirinya untuk bisa perang dalam sebuah film yang berjudul Ulat Kepompong pada tahun 2009 dan setelah sinetron perdannya berhasil di mainkan dengan apik kemudian Dinda Hauw melanjutkan bermain film layar lebar yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan yang diproduksi oleh Skylar Pictures, dalam film tersebut Dinda dituntut untuk bermain total hingga ia harus mencukur rambutnya hingga Gundul tak tersisa. Karir dinda dalam dunia akting memang pantas di acungi jempol karena terbukti kalau dirinya mampu memainkan beberapa sinetron dan film dengan sangatlah apik dan ia juga berhasil meraih penghargaan di dunia seni peran seperti Piala FFI untuk pemeran wanita terbaik, dan kabarnya Dinda Hauw akan bermain bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kita tunggu saja tanggal mainnya. Saat ini Dinda sibuk dalam sinetron terbarunya yang berjudul Aku Anak Indonesia yang akan tayang Di RCTI.


Film
Surat Kecil Untuk Tuhan (2011)
Semesta Mendukung (2012) 
Ayah, Mengapa Aku Berbeda? (2012) 
Seandainya Cinta (2012)

Sinetron
Monyet Cantik
Monyet Cantik 2
Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series
Aku Anak Indonesia (RCTI)

FTV
Cinta Monyet Lo (bersama Fauzan Nasrul)
Cinta Semanis Rainbow Cake (bersama Junior Liem)
Cintaku Seluas Kebun Binatang (bersama Nicky Tirta)
Didah Si Penambal Cinta (bersama Stuart Collin)
Jurus Naga Cinta (bersama Mike Lewis)
Love Cupcakes buat Okan (bersama Stuart Collin)
Ngojek Demi Cinta (bersama Rendy Septino)
Ojek Pengantar Cinta (bersama Stuart Collin)
Pendekar Silat Cinta (bersama Stuart Collin)
Supermoon Untuk Bulan (bersama Christ Laurent)
Tajir-Tajir Jadi Pembantu (bersama Yogi Finanda)
Ten Million Dollar Man (bersama Nicky Tirta)
Upik Abu Cinderella (bersama Adipati Dolken)
Janji Si Preman Kampus (bersama Fendy Chow)


Artikel sederhana yang saya bahas seputar informasi dan biodata artis diatas semoga menambah pengetahuan buat kalian para pembaca dan penggemar dari Dinda Hauw, jangan lupa saksikan sinetron terbaru yang akan di perankan oleh aktris idola kalian yaitu Aku Anak Indonesia yang akan tayang di RCTI . Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan buat kalian hari ini, dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang membaca dan terutama bagi kalian yang sedang membutuhkan informasi biodata lengkap dari Dinda Hauw. Demikianlah tadi Biodata dan Profil Dinda Hauw yang dapat saya berikan buat sobat semua semoga dapat bermanfaat buat kalian.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+