Selasa, 28 April 2015
loading...
loading...
Biodata dan Foto Arun Rana Beserta Agamanya - Aktor baru yang mempunyai nama Lengkap Arun Rana namun sering di panggil Arun ini merupakan aktor pendatang baru di Indonesia, awal kemunculannya hanya  di serial tv India. Mahabaharat merupakan serial drama perdananya tetapi bukanlah berarti Arun masih baru didunia akting, karena sebelum masuk didunia akting ia merupakan seorang aktor teater yang sangat profesional. Tentu kalian Para fans berat Mahabharata pasti kenal dengan sosok Raja Pandu yang diperankan oleh Arun Rana, iya kan pastinya kenal dong !. Kini mereka yang sudah kangen dengan sosok Arun, siap-siap untuk menyambutnya lagi di layar kaca Indonesia.

Biodata dan Foto Arun Rana Beserta Agamanya

Secara mengejutkan, pria yang akrab disapa Arun itu sudah tanda tangan kontrak dengan Indosiar dan iaa menjadi salah satu bintang di sinetron Kuch Kuch Dangdut bersama Lesti Finalis D'Academi dan bintang Indonesia lainnya seperti penyanyi dangdut siti Nurhaliza, Rizky Ridho dan masih banyak sahabat yang lainnya. Saat ini dirinya disibukan oleh beberapa undangan acara televisi meskipun sekedar wawancara ataupun mengulas lenghkap dari perjalanan karir Arun Rana, bagi kalaian jangan khawatir karena di atas sudah saya ceritakan sedikit seputar perjalanan dari Arun Rana.

Biodata dan Foto Arun Rana Pemeran Sinetron Kuch Kuch Dangdut


Biodata Lengkap Arun Rana

Wajah yang tampan dan perawakan yang kekar pun dimiliki oleh Arun Rana, sehingga tak heran kalau artis tampan ini banyak memiliki penggemar, tak hanya di India namun di Indonesia pun namanya banyak diperbincangkan oleh publik khususnya kaum perempuan. Jika kalian adalah salah satu penggemar dari Arun Rana, kali ini akan kita ulas biodata lengkap lengkap dengan foto-foto terbarunya berikut infonya.
Arun Rana Pemeran Sinetron Kuch Kuch Dangdut

Biodata Arun Rana 

Nama lengkap : Arun Singh Rana
Nama populer : Arun Rana
Tempat & Tanggal Lahir : Delhi, India6 September 1987
Zodiac : Virgo
Agama : Hindu
Kewarganegaraan : India
Domisili : Mumbai

Serial filmografi yang pernah dibintangi Arun Singh Rana:
Mahabharata (Star Plus)
Halla Bol (Disney Bindass)
Kuch Kuch Dangdut (Indosiar)
Biodata Arun Rana Beserta Agamanya

Foto Arun Rana Pemeran Sinetron Kuch kuch Dangdut

Foto Arun Rana Pemeran Sinetron Kuch kuch Dangdut

Foto Arun Rana Beserta Agamanya


Biodata dan Foto Arun Rana Beserta Agamanya

Bagaimana kalian tentu sudah tahu banyak dan mengetahui tentang perjalanan karir dan biodata dari Arun Rana kan ?, jika masih kurang kepoin terus berita-berita seputar perjalanan karir idola kalian di layar kaca, jangan lupa saksikan film terbaru yang akan tayang di Tv dan di perankan oleh Arun yang bejudul Kuch Kuch Dangdut. Sekian informasi yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+